Rakerda PDIP Sumut, Jangan Berhenti Bergerak

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Rapat Kerja DPD PDI Perjuangan Sumut dibuka hari ini oleh Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di Hotel Lepolonia Medan pada Sabtu (08/02/2020).

Dalam sambutannya Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut menyampaikan bahwa, di Sumatera Utara akan ada 23 Kabupaten/Kota yang akan melaksanakan Pilkada Serentak untuk sesuai dengan perintah DPP seluruh jajaran akan bahu membahu untuk memenangkan setiap Pilkada yang ada.

“Saat ini untuk Proses Pilkada beberapa daerah sudah melaksanakan survey dan sebagian daerah lagi sedang berjalan,” ujar Japorman Saragih dalam pidato sambutanya.

Sedangkan untuk penguatan Partai saat ini DPD PDI Perjuangan Sumut sedang fokus melakukan Konsolidasi pembentukan Anak Ranting, Ranting dan PAC sebagai persiapan untuk memenangkan Pilkada 2020.

“Jangan Sekali-kali berhenti bergerak dan teruslah bergerak untuk memberikan dedikasi terhadap Partai untuk memenangkan Pilkada 2020,” lanjut Japorman.

Mengambil tema “Solid Bergerak Wujudkan Indonesia Negara Industri berbasis Riset dan Inovasi Nasional”, Rakerda dibuka hari ini, dengan dihadiri oleh Pengurus DPD, Anggota Fraksi Pengurus DPC dan Organisasi Sayap Partai.

sumber: perjuangansumut

- Advertisement -

Berita Terkini