Gema Paluta : Ance adalah Alumni PMII yang Berintegritas

Gema Paluta : Ance adalah Alumni PMII yang berintegritas
Ace dan Julpian Harahap

MUDANEWS.COM, Medan – Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Padang Lawas Utara (GEMA Paluta) mengucapkan selamat dan sukses kepada sahabat Ance Siregar yang terpilih sebagai Ketua Ikatan Keluarga Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII Sumut) Masa Khidmad 2020-2025.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua GEMA Paluta, Julpian Harahap, Jumat (24/01/2020).

“Sahabat Ance adalah sosok yang visioner dan memberikan inspirasi terhadap kami khusus Gema Paluta, sosoknya yang sederhana dan peduli terhadap mahasiswa,” ungkapnya.

“Sangat mengidolakan tokoh pemimpin seperti beliau, track recordnya sudah tidak kita ragukan lagi, baik itu di organisasi ataupun partai politik,” ungkapnya.

“Kami yakin ditangan Bang Ance IKA PMII Sumut akan semakin maju dan sukses,” ujar Julpian.

IKA PMII Sumatera Utara bukan lagi organisasi yang kecil, kontribusi dan gagasan pemikiran sudah banyak disalurkan oleh Kader organisasi berhaluan alhu sunnah waljamaah tersebut.

Julpian juga berharap, kedepanya pendistribusian kader PMII di Sumatera Utara bisa difasilitasi oleh Bang Ance. “Agar bisa lebih memberikan kontribusi terhadap pembangunan di Sumatera Utara dan Indonesia,” tutup Julpian yang juga alumni PMII Universitas Sumatera Utara. Berita Medan, red