HMI FUSI UIN-SU, Jadi Pengabdi Bagi Agama dan Negara

HMI FUSI UIN-SU, Jadi Pengabdi Bagi Agama dan Negara
Alumni HMI FUSI UIN-SU, Pengurus HMI Camed dan Peserta LK 1

MUDANEWS.COM, Medan – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Fakultas Ushuluddin dan Studi Islam melaksanakan latihan kader 1 (basic training) yang bertempat di Student Centre HMI Cabang Medan Jalan Adinegoro No. 15 – Medan dimulai dari Kamis (26 – 29/12/2019) dengan panitia pelaksana saudara Arzuqul Fadli, sekretaris Elvy, dan bendahara Elly Wati.

Dalam rangkaian opening ceremony turut hadir juga alumni abangda Marwan (Komisioner Bawaslu Sumut), Agusli Matondang (Ketua Bawaslu Serdang Bedagai), abangda Assegaf Rambe, Yunda Silvi dan, Yunda Nurtiawan Gultom, Muhammad Iqbal Lubis (Sekum HMI Cabang Medan).

“Sebagai Kader HMI diharapkan dapat menjadi Insan akademis yang dapat menyelesaikan segala permasalahan dan tantangan masyarakat dewasa ini, sehingga bisa terwujud masyarakat yang adil makmur dan diridhoi allah subhanahu wa ta’ala,” ujar Marwan dalam kata sambutannya.

Selain itu dalam kata sambutannya ketua umum Akmalul Ikhsan berpesan kepada seluruh peserta bahwa sebagai Kader HMI harus mempunyai mental yang kuat.

“Siap menghadapi tantangan zaman dan menjadi pengabdi bagi Agama dan negara,” tutupnya. Berita Medan, Muhammad Ardhony