PDIP Peringati Hari Ibu, Ini Pesan Psikolog

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Dalam Rangka Peringatan Hari Ibu, DPD PDI Perjuangan Bekerjasama dengan MRS Foundation menggelar acara diskusi sekaligus penyuluhan pencegahan Stunting di Aula MRS Foundation Medan Sumut, Minggu ( 22/12/2019).

Acara yang dihadiri oleh kalangan Ibu-ibu dan millenial tersebut menghadirkan sebagai Pembicara Psikolog Ketua Majelis Etik Himpsi Sumut Rahmadani Hidayatin Sukatendel, S.Psi. M. Kes yang dalam pemaparannya mengatakan bahwa Stunting adalah masalah serius yang harus di hilangkan salah satu caranya ya dengan memberikan penyuluhan pada kaum ibu betapa pentingnya gizi buat anak.

“Di era digital jangan sampai main hape terus anak dibiarkan, karena berdampak pada psikologi anak, nah kalau psikologi anak terganggu maka perkembangan badan dan pikirannya juga akan terganggu,” terangnya.

Rangkaian acara diisi dengan diskusi saling tukar pengalaman seputar cara dan kiat menjadi Ibu yang berhasil di dunia karir dan wilayah domestik rumah tangga.

dalam Acara diskusi Peringatan Hari Ibu tahun 2019 ini bertemakan “Ibu Sehat , Keluarga Bahagia”.

“Acara peringatan hari ibu ini merupakan bagian dari sejarah panjang semenjak hari ibu diresmikan pada tahun 1926, dan juga sebagai semangat perempuan Indonesia dalam berkarya tanpa meninggalnya perannya sebagai ibu,” tutur Adlina selaku Ketua Panitia. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini