Himpas SU, Laksanakan Muslub

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Mahasiswa yang berasal dari Aceh Singkil melaksanakan Musyawarah Luar Biasa (Muslub) Himpunan Mahasiswa dan Pelajar Aceh Singkil Sumatera Utara (Himpas SU) yang dihadiri ratusan mahasiswa Aceh Singkil dan Alumni yang berada di kota medan dan sekitarnya, bertempat di Jalan Pimpinan No 144 (Pancing) Medan Sumut di Asrama Mahasiswa Aceh Singkil, Sabtu (21/12/2019).

Dalam Mubeslub tersebut, terpilih ketua dan wakil ketua Himpas SU periode 2019-2020 secara aklamasi.

Sebagai ketuanya adalah Juardin S tercatat sebagai mahasiswa di Fakultas Tarbiyah Jurusan Management Pendidikan Islam di UIN-SU yang berasal dari desa Pea Jambu kecamatan Singkohor kabupaten Aceh Singkil, dan sebagai wakil ketuanya adalah Mazferdian Palka Mahasiswa dari UMSU fakultas Teknik Jurusan Teknik Sipil berasal dari desa Siti Ambia Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil.

“Adapun terbentuknya Muslub ini dikarenakan tidak adanya kegiatan (Vakum) HIMPAS SU tersebut selama bertahun – tahun, dan banyak mahasiswa Aceh Singkil yang berada di medan tidak tahu Himpas SU itu ada,” tutur Julfahmi Putra Jabat selaku mahasiswa Aceh Singkil yang berada di kota medan.

Beliau menambahkan, jika tidak dilakukan Mubeslub akan berakibat fatal atau tidak terarah dan tidak punya tempat bernaung dalam organisasi daerah. Berita Medan, tim

- Advertisement -

Berita Terkini