Jelang Pilkades Labuhanbatu, Aktivis Pemuda: Jangan Pernah Ada Intervensi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Meskipun hanya ditingkat desa, proses tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak tahun 2019 Kabupaten Labuhanbatu, saya selaku masyarakat meminta agar kompetisi mencari pemimpin ditingkat desa bisa dilakukan secara baik dan sportif.

Permintaan tersebut disampaikan Nasky saat dimintai tanggapan oleh awak media menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2019 ada sebanyak 14 desa di wilayah Kabupaten Labuhanbatu.

Dikatakan Nasky, pasca ditetapkannya sebanyak 14 desa yang akan bertarung memperebutkan kursi Kepala Desa diwilayah Kabupaten Labuhanbatu, maka penyelenggaraan Pilkades serentak sudah memasuki tahapan-tahapan selanjutnya, sesuai dengan ketentuan dan prosedur yang telah dibuat oleh pihak panitia penyelenggara.

”Inikan kompetisi mencari pemimpin ditingkat desa, jadi kita harapkan dapat dilakukan secara baik,” tutur Nasky Putra Tandjung di jalan SM. Raja, Rantauprapat, (Sabtu (21/2019).

Selanjutnya, Eks Ketua BEM Labuhanbatu ini mengimbau kepada seluruh pihak terkait agar memberikan kesempatan yang sebesar-besarnya kepada masyarakat, untuk memilih calon-calon Kepala desa yang memang sesuai dengan keinginan hati nuraninya, tanpa adanya intervensi dari kalangan pihak manapun.

”Jangan ada pemaksaan dan money politic, sehingga tahapan Pilkades serentak ini berjalan dengan sukses dan lancar, serta menghasilkan pemimpin yang benar-benar dari pilihan masyarakat,” ujar Eks Kabid PTKP HMI Cabang Labuhanbatu Raya ini. Berita Labuhanbatu, Arjuna

- Advertisement -

Berita Terkini