Pemuda Muhammadiyah Sumut : Pernyataan Gubsu Meresahkan Masyarakat Tapanuli Tengah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tapanuli Tengah – Pernyataan Edy Rahmayadi Gubernur Sumatera Utara bahwa Bupati Tapteng tidak sayang rakyatnya disesalkan banyak pihak. Tak terkecuali dari Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sumatera Utara Akhmad Syukri Nazri Penarik.

“Saya menyayangkan pernyataan Gubernur Sumatera Utara yang meresahkan masyarakat Tapteng yang menyatakan Bupati Tapteng tidak sayang rakyatnya,” katanya di Pandan (18/12/2019).

Syukri menyatakan pernyataan tersebut berbanding terbalik dengan kenyataan di lapangan. Menurutnya Bupati Tapteng begitu gigih berjuang membawa program kementerian ke Tapteng dan memperjuangkan bantuan program dari pemerintah provinsi sehingga Tapteng sekarang lebih baik daripada sebelumnya.

Syukri meminta Gubsu agar tidak asal ngomong sehingga membuat kegaduhan di masyarakat. Syukri meminta Gubsu untuk mengintrospeksi diri bagaimana kinerjanya selama setahun ini apakah lebih baik daripada Gubernur sebelumnya dan membandingkan dengan pencapaian Bupati Tapteng, baik dari segi infrastruktur dan kondisi masyarakatnya.

Syukri juga menyampaikan ketika dia menjadi ajudan Bupati Tapteng, Bupati Tapteng rutin menyalurkan bantuan pribadi dan menghimpun dana dari ASN untuk disalurkan buat masyarakat Tapteng tanpa membeda – bedakan golongan masyarakat.

“Bupati Tapteng sudah berbuat banyak, Tapteng sudah berhasil dibawa keluar dari ketertinggalannya. Ini bukti bahwa Bupati Tapteng sangat menyayangi rakyat Tapteng” tegas Syukri. Berita Tapanuli Tengah, Seftian

- Advertisement -

Berita Terkini