Warga Sei Tampang, Apresiasi Visi dan Misi Muhammad Asmui

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Warga Sei Tampang mengapresiasi Visi dan Misi dari MA (59) atau yang bernama asli Muhammad Asmui setelah dalam kampanyenya Calon Kepala Desa No urut 3 itu membacakannya kepada warga Sei Tampang pada Selasa (17/12/2019) Pagi.

Adapun visi dan misi yang diprioritaskan lebih mengementingkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Kepentingan masyarakat adalah hal yang paling utama dari segala hal, terima kasih kepada seluruh warga Desa Sei Tampang atas kepercayaan yang diberi kepada saya memimpin desa ini selama ini,” sebut Asmui.

Dan MFS (24) seorang warga Sei Tampang mengatakan, dia sangat senang dengan kepemimpinan Bapak Asmui selama kepemimpinannya pada hari-hari yang telah lalu.

“Kami warga Sei Tampang sangat senang dan nyaman selama kepemimpinan pak Asmui. Harapan kami semoga bapak itu terpilih lagi,” harapnya dengan senyum bahagia.

Namun demikian Pak Asmui sendiri sangat mendukung siapa saja yang terpilih namun harapannya dirinya masih mau memberi yang terbaik untuk warga Sei Tampang. Agar apa yang telah terencana untuk pembangunan desa tersebut bisa di realisasikannya, sehingga warga dapat merasakan realisasi janji untuk kebaikan Desa tersebut. Berita Labuhanbatu, Denni Pardosi

- Advertisement -

Berita Terkini