Ismail Marzuki, Dukung Ahyar Kelola Pembangunan Kota Medan

Ismail Marzuki, Dukung Ahyar Kelola Pembangunan Kota Medan
Ismail Marzuki

MUDANEWS.COM, Medan – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Rakyat Semesta Indonesia (DPP-GRSI), Ismail Marzuki berharap, publik Kota Medan ikut membantu Plt. Walikota Medan Ahyar Nasution melanjutkan pembangunan di Kota Medan. Hal itu disampaikannya kepada wartawan, Jumat(13/09/2019).

Menurut Ismail Marzuki, pasca dibawanya Walikota Medan (non aktif) Zulmi Eldin oleh KPK di Jakarta, membuat banyak proses administrasi pemerintahan jadi terkendala. Dan tentunya hal tersebut, harus diakui dapat mengganggu jalannya proses pembangunan di Kota Medan.

“Karenanya saat ini mari kita dukung pekerjaan Plt. Walikota Medan Abangda Ahyar Nasution, dalam melanjutkan pembangunan Kota Medan. Juga membantunya mengantarkan pelaksanaan Pilkada Kota Medan yang akan segera berlangsung,” sebut Ismail Marzuki.

Ismail Marzuki yang juga kader PDI-P ini menjelaskan, bila pelaksanaan pembangunan terkendala. Tentunya akan membawa dampak dalam proses kelanjutan pembangunan berkelanjutan Kota Medan. Dan masyarakat Kota Medan, pasti akan menerima dampak langsung yang sangat nyata.

“Ahyar Nasution itu saat ini adalah Plt. Walikota Medan, jadi apa yang dijalankannya tentunya bukanlah kebijakan sendiri. Tapi melanjutkan amanah pembangunan yang ditugaskan oleh DPRD lewat Renstra dan APBD Kota. Karena status Walikota Medan non aktif dan tengah menjalani proses hukum, hingga tidak dapat melanjutkan tugasnya. Namun pembangunan harus terus berlanjut, dan Wakil Walikota harus maju memegang amanah pujuk pimpinan sebagai Plt. Walikota,” sebut Ismail Marzuki lagi.

Ditambahkan Ismail Marzuki kondisi pada akhir tahun yang bertepatan dengan masa akhir anggaran, tentunya akan berdampak bagi para pelaku pembangunan dan ekonomi di Kota Medan. Karennya agar tidak ada kekosongan kepemimpinan, yang menyebabkan terjadinya kemandegan pembangunan. Peran Ahyar Nasution sebagai Plt, memang dibenarkan oleh peraturan perundang-undangan.

“Intinya mari kita dukungan kepemimpinan Ahyar Nasution hingga akhir masa bakti ini, dan kita dukung beliau sama-sama mengantarkan Pilkada Kota Medan yang damai, demokratis, dan memberimanfaat bagi warga dan publik Kota Medan”, tutup Ismail Marzuki. Berita Medan, alf