Kopri PMII Langkat-Binjai, Gelar Dialog Bersama Ketua Kopri PB PMII

Kopri PMII Langkat-Binjai, Gelar Dialog Bersama Ketua Kopri PB PMII
Kopri PC PMII Langkat-Binjai,

MUDANEWS.COM, Langkat – Kopri PC Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Langkat-Binjai menggelar acara Dialog Kopri memperingati Harlah Kopri ke 52 pada Senin (25/11/2019) lalu, dengan tema “Peran Kopri Dalam Menyongsong Indonesia Maju”.

Dalam acara ini Kopri PC PMII Langkat kedatangan Ketua Kopri PB PMII sahabati Septi Rahmawati dan Ketua Kopri Koordinator Cabang Sumut sahabati Imelda Siska Siregar.
Tampak juga hadir Ketua PC PMII Langkat-Binjai Sahabat Khairul Ramadhan, Ketua Demisioner PC PMII Langkat-Binjai 2018-2019 Sahabat Gusri Hanafi.

Kedatangan Ketua Kopri PB PMII sahabati Septi Rahmawati disambut dengan Shawalatan para kader Kopri.

“Selamat Datang Ketua Kopri PB PMII Sahabati Septi Rahmawati Di Bumi Langkat Tercinta, Semoga dengan hadirnya sahabati bisa memberi Motivasi untuk Kopri-Kopri dilangkat dan membangkitkan semangat dan terus berproses untuk bergerak membesarkan Kopri PMII khususnya di langkat ini,” kata Ketua Kopri PC PMII Langkat-Binjai, Sofi Wildani selaku tuan rumah, Selasa (10/12/2019).

Senada dengan Ketua Kopri PC PMII Langkat-Binjai, Maissy Andiani menjabat Sekretaris Kopri PC PMII Langkat-Binjai mengungkapkan, hari ini Kopri PC PMII Langkat-Binjai sangat bangga dengan hadirnya tokoh perempuan sahabati Septi Rahmawati selaku Ketua Kopri PC PMII Langkat-Binjai di bumi langkat.

“Kami ucapkan selamat datang, semoga dalam kegiatan-kegiatan besar kami khususnya dalam kaderisasi, sahabati juga bisa hadir kembali untuk memberi ilmu-ilmu serta pengalamannya untuk membangkitkan semangat kader kopri langkat-binjai ini lebih besar lagi,” harap Andiani yang juga sebagai moderator dalam acara tersebut.

Sahabati Septi Rahmawati terlihat sangat bergembira bisa bersilaturahim dan berdialog dengan Kopri PC PMII Langkat-Binjai dan ia juga mengatakan, semoga pertemuan pertama ini menjadi silaturahim dan spirit untuk kita semua dalam berproses di PMII.

“Terus lah berproses dengan kaffah, berPMII lah dengan kaffah berkoprilah dengan kaffah, jangan pernah menyerah dalam berproses, dan jangan tanya apa yang kamu dapat di PMII tetapi terus lah berbuat sampai kamu mencapai suatu titik,” pesan Ketua Kopri PB PMII itu kepada Kopri di Langkat.

Agenda ini, ditutup dengan pemberian bingkisan atau cendramata dari Kopri PC PMII Langkat-Binjai untuk sahabati Septi Rahmawati Ketua Kopri PB PMII dan Sahabati Imelda Siska Siregar Selalu Ketua Kopri PKC PMII Sumut. Berita Langkat, red