Rakerprov BMRB di Rohul, Akan Dibuka Gubernur

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Rohul – Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) Barisan Muda Riau Bersatu (BMRB) tahun 2019 akan digelar di Pasir Pengaraian Rokan Hulu pada tanggal 14-15 Desember mendatang. Dan Insha Allah akan dibuka secara langsung oleh Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi serta dihadiri Bupati Rohul H Sukiman. Demikian disampaikan Ketua Umum DPP BMRB Riki Zaputra MPd kepada wartawan, Senin (9/12/2019).

Bersempenan Rakerprov tersebut juga akan ditaja seminar nasional bertemakan Optimalisasi bonus demografi melalui peningkatan mutu SDM. Dengan mengahdirkan Gubernur Riau sebagai keynote speaker serta beberapa orang narsum berkompeten lainnya yaitu Dr junaidi MHum (Rektor Unilak), Edwin Pratama Putra SH (DPD RI), Dr Adolf Bastian (Rektor UPP) dan Riki Zaputra MPd (Ketua Umum BMRB).

“Direncanakan pada kesempatan yang sama akan dilakukan pengukuhan pengurus DPC BMRB 16 Kecamatan Se Rohul,” tambah Riki.

Riki menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan utuk membangun soliditas organisasi dan merumuskan program kerja untuk tahun 2020 serta untuk memberikan kontribusi positif dalam pembangunan SDM Riau.

“Kegiatan ini akan diikuti oleh DPD BMRB 12 Kab Kota Se Riau. Kita berharap kegitan ini berjalan lancar dan sukses serta mendapatkan dukungan dari semua pihak,” tutupnya. Berita Rohul, red

- Advertisement -

Berita Terkini