IPK PAC Torgamba, Bung Tumpal Siburian Resmi Menjadi Ketua 

PAC IPK Torgamba, Bung Tumpal Siburian Resmi Menjadi Ketua 
Abdullah Muhamad Nasib Situmorang menyerahkan bendera petakan kepada Bung Tumpal Siburian

MUDANEWS.COM, Labuahnbatu Selatan – Abdullah Muhamad Nasib Situmorang selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Labuhanbatu Selatan menyerahkan bendera pataka dan resmi melantik Bung Tumpal Siburian sebagai Ketua Ikatan Pemuda Karya (IPK) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Torgamba, Minggu (8/12/2019).

Kegiatan acara pelantikan Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Torgamba, dilaksanakan di Aula Parulian, Jalan Kuburan, Simpang Empat.

“Siap mengemban tugas yang telah diamanahkan kepadanya hingga sampai pelosok desa untuk mengembangkan roda oraganisasi IPK,” tegasnya dalam pidatonya Tumpal Parulian selaku ketua terpilih.

Ketua DPD IPK Labuhanbatu Selatan Abdullah Muhamad Nasib Situmorang mengucapkan selamat kepada Ketua PAC Torgamba Tumpal Siburian beserta wakil ketua PAC, Seketaris PAC Asron Nasution beserta wakil seketaris, Bendahara IK CIA beserta wakil bendahara yang telah terpilih.

“Agar dapat kiranya benar-benar menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai pimpinan yang diberikan amanah di wilayah kecamatan Torgamba ini,” ucapnya.

Sambungnya, Abdul juga mengajak para pimpinan PAC, Ranting dan Kader-kader IPK lainnya khususnya di wilayah Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini, mari sama-sama kita kembangkan IPK ini demi berputarnya roda oraganisasi ini dan menjadi perhitungan di permukaan masyakat luas di Labuhanbatu Selatan ini.

“Karena Ikatan Pemuda Karya ini bukan milik Abdul Situmorang tapi milik kita bersama khususnya para kader IPK, juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada para undangan yang telah hadir dalam acara pelantikan ini,” sebutnya.

Acara ini dihadiri oleh Camat Torgamba, Kapolsek Torgamba, Manajer PKS PT Milano Pinang Awan. Kades Aek Batu serta juga berberapa dari pimpinan organisasi KNPI kecamatan Torgamba, Ketua Pemuda Pancasila PAC Torgamba, Ketua AMPG kecamatan Torgamba, Kamtibmas kecamatan Torgamba. Berita Labuhanbatu Selatan, Arjuna