Bravo 5 Medan, Dukung Penuh Bobby Nasution

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Perhimpunan Bravo 5 Medan mendukung penuh langkah Bobby Nasution untuk Maju sebagai Calon Walikota Medan periode 2019-2024, hal tersebut disampaikan oleh Ketua Perhimpunan Bravo 5 Medan Muhammad Solihin Nasution.

Dalam pernyataannya Solihin Nasution selaku Ketua mengatakan Kota Medan mengalami krisis kepemimpinan dewasa ini, lantaran 3 kali berturut-turut Walikota Medan tersandung kasus korupsi.

Dia menambahkan, masyarakat Kota Medan harus selektif dalam memilih calon pemimpinnya agar hal yang serupa (kasus korupsi) tidak terulang kembali di masa yang akan datang.

“Perhimpunan Bravo 5 Medan sudah sedari awal membidik Bobby Nasution untuk maju dalam bursa pencalonan Walikota Medan karena dinilai pantas dan layak menjadi Walikota Medan,” tambah Solihin.

Hal tersebut disampaikan kembali oleh Ketua Perhimpunan Bravo 5 Medan, bahwasanya Bobby Nasution mewakili kaum milenial dapat memotivasi para kaula muda untuk berpikir kreatif, inovatif. “Serta akan sejalan dengan spirit pemerintah pusat dalam memberantas korupsi terutama di kota Medan,” jelas Ketua Perhimpunan Bravo 5 Medan.

Solihin menambahkan, bahwasannya Bobby Nasution dapat diandalkan dalam hal UKM untuk menghidupkan semangat kewirausahaan dikalangan kaula muda di Kota Medan.

“Beliau (Bobby Nasution) merupakan seorang pengusaha muda, jadi apabila beliau menjadi Walikota Medan maka akan ada spirit dan energi baru di Kota Medan ini, selain itu untuk membuka peluang ekonomi usaha bagi para anak-anak muda yang kreatif agar bisa mengeluarkan hasratnya untuk berwirausaha,” jelas Ketua Perhimpunan Bravo 5 Medan tersebut.

Begitupun, kata dia, kami tetap koordinasi dengan Bravo 5 Sumut sebagai bentuk tertib organisasi tunduk dan patuh. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini