Pilkada 2020, Elya Rosa Silaturahmi kepada Wartawan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Dengan meluangkan waktu kosong Hj. Elya Rosa Siregar di dampingi sang suami H. Fredy Simangunsong bertemu puluhan wartawan Labuhanbatu di Rumah Makan Pagar Ruyung Jalan Jend. Sudirman Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu, Jumat, (16/11/2019).

Hj. Elya Rosa mengatakan tujuan pertemuan ini adalah untuk menyambung tali silaturahmi kepada awak media yang mana di tahun politik ini banyak berita dan informasi yang simpang siur terhadap beberapa orang yang di tujukan.

“Saya berharap kepada masyarakat agar lebih bijak dalam menyikapi informasi yang nantinya beredar di Labuhanbatu ini dan lebih berhati-hati dalam menggunakan media sosial jangan sampai mengarah menjadi ujaran kebencian yang berujungkan nantinya akan berurusan ke pihak hukum,” ucapnya.

Pilkada 2020, Elya Rosa Silaturahmi kepada Wartawan
Elya Rosa bersama sang suami silaturahmi kepada Wartawan Labuhanbatu

“Selain itu para awak media, agar kiranya dapat lebih profesional menjalankan tugas dalam peliputan dan pembuatan pemberitaan terkait tumbuh kembangnya Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu,” tegasnya.

“Mari kita ciptakan suasana yang aman dan damai di tahun politik ini di Kabupaten Labuhanbatu karena sebenarnya kita semua ini adalah bersaudara, jangan karena akibat efek dari suhu politik ini kita menjadi terpecah belah baik teman, tetangga dan sanak saudara,” tutupnya. Berita Labuhanbatu, Arjuna

- Advertisement -

Berita Terkini