HMI Cabang Lubuklinggau, Tolak Kongres Kubu Saddam dan Arya
Ketum HMI Cabang LubukLinggau, Armansyah

MUDANEWS.COM, Lubuklinggau – Himpunan Mahasiswa Islam cabang lubuklinggau mendukung penuh keputusan Badko Sumbagsel, dan mendesak Saddam Al Jihad dan Arya Kharisma untuk melakukan pertemuan guna membahas kongres bersama HMI.

“Kepada MN KAHMI dan kawan kawan cabang serta Badko se Indonesia untuk sama-sama mendesak PB HMI untuk melaksanakan kongres bersama, demi perbaikan HMI kedepan, mengingat HMI adalah organisasi mahasiswa Islam tertua di indonesia jangan sampai karena kepentingan kepentingan individu citra baik hmi rusak,” himbau Ketua Umum HMI Cabang LubukLinggau, Armansyah, di Sumatera Selatan, Sabtu (9/11/2019).

Ketum Armansyah menjelaskan, karena sama-sama kita ketahui teman komisariat rela menghabiskan tenaga dan pikirannya untuk merekrut kader tapi apa yang di lakukan abang abangnya di PB HMI itu sangat memalukan dan tidak mendidik.

HMI Cabang Lubuklinggau, Tolak Kongres Kubu Saddam dan Arya
Surat Untuk PB HMI

“Himpunan mahasiswa islam cabang lubuklinggau menolak mengikuti kongres yang di laksanakan kubu Saddam maupun Arya, dan cabang lubuklinggau mengharapkan teman teman cabang lain pun memiliki pemikiran dan sikap yang sama untuk perbaikan organisasi yang kita cintai ini,” tegasnya.

Ia menambahkan, Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Lubuklinggau akan melakukan konsolidasi dengan teman-teman cabang lainnya di Sumbagsel dan siap menjadi tuan rumah pada pertemuan ketum-ketum cabang se Sumbagsel guna membahas kongres HMI ke XXXI. Berita Lubuklinggau, red