HMI Komisariat FDK UINSU, Bentuk Forum Diskusi Khusus
Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN-SU

MUDANEWS.COM, Medan – Dalam rangka meningkatkan Literasi kader guna mempertajam ilmu pengetahuan dan memperluas wawasan, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN-SU Cabang Medan Periode 2018-2019 membentuk Forum Diskusi Khusus HMI Komisariat FDK UIN-SU guna mengimplementasikan salah satu hukum dialektika yaitu “Kuantitas Akan Bergerak Menuju Kualitas”.

Diskusi khusus dilaksanakan di Doktor Kopi Jalan Selamat Ketaren Komplek MMTC Medan, Selasa (05/11/2019).

Sebanyak 15 orang anggota muda dan anggota biasa yang berhadir dan telah melewati persyaratan dengan membaca minimal 3 buku akan diperbolehkan untuk bergabung di Forum Diskusi Khusus HMI Komisariat FDK UIN-SU.

Ketua umum HMI Kom's FDK UIN-SU Muhammad Aulia
Ketum HMI Kom’s FDK UIN-SU, Muhammad Aulia

Ketua umum HMI Kom’s FDK UIN-SU Muhammad Aulia mengungkapkan merasa cukup bangga dengan adik-adik yang sangat bersemangat dalam belajar dan menggali ilmu lewat forum-forum Diskusi ini,dan disampaikan bahwa FDK (Forum Diskusi Khusus) ini akan bersifat Continue (Berkepanjangan). Bukan hanya sampai malam ini saja. Ia berharap kedepannya untuk terus komitmen dalam melanjutkan perjuangan senior-senior terdahulu.

“Terimakasih juga kepada panelis yang juga berhadir dalam kegiatan tersebut abangda Januari Riki Efendi SSos, abangda TM Shadrak MSi dan abangda Zainuddin SSos. Semoga kedepanya dapat memberikan bimbingan yang baik kepada kami,” ucap Ketum Aulia.

HMI Komisariat FDK UINSU, Bentuk Forum Diskusi Khusus
Peserta Forum Diskusi Khusus (FDK)

Menariknya, peserta forum yang datang dalam Diskusi khusus mendapatkan materi tentang buku Rekayasa Sosial karangan Jalaludin Rakhmat yang bukunya dipaparkan oleh saudara Lukman Hakim juga sebagai Kabid (PTKP) dan juga Materi Buku yang berjudul Biografi Rasulullah karangan Tasaro Gk yang dipaparkan saudari Tuti Restilia Dalimunthe.

“Anggota muda & anggota biasa terus bisa berkomitmen dalam meningkatkan potensi Literasi dikalangan Mahasiswa dan khususnya Anggota muda dan Anggota Biasa,” harap Ketum Aulia. Berita Medan, red