Pilkades Paluta, Masyarakat Jangan Lakukan Politik Adu Domba

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Padang Lawas Utara – Pesta demokrasi Pemilihan Umum Kepala Desa (Pilkades) Huta Baru kecamatan Simangambat kabupaten Padang Lawas Utara dalam waktu dekat telah terlihat dinamika politik.

Melihat keadaan ini, maka sebagai mahasiswa dan putra daerah Desa Huta Baru menjadi garda terdepan dalam memperjuangkan kepentingan rakyat serta sebagai benteng terakhir, tidak ingin terjadi konflik horizontal calon kepala desa mempertahankan hak-hak rakyat.

Hal demikian ditegaskan Mara Gading Siregar selaku ketua Formasi Simangambat, Senin (4/11/2019).

“Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat Desa Huta Baru untuk dapat menahan diri dalam menghadapi kondisi politik dengan tidak tergesa-gesa, jangan ada pihak-pihak yang ingin melakukan politik adu domba terhadap pasangan calon kepala desa, dan ketika ada oknum yang ingin melakukan politik adu domba akan siap melakukan pertanggung jawabannya dimata Hukum,” tegas Gading.

Mara Gading Siregar dan mahasiswa bagian dari masyarakat meminta gagasan maupun program yang dimiliki calon kepala desa berkompetisi di Pilkades Huta Baru.

“Supaya disampaikan baik sacara hardcopy maupun softcopy untuk dapat kami jadikan bahan kajian sehingga menjadi solutif untuk masyarakat desa kedepan yang lebih baik dalam aspek pembangunan maupun aspek kehidupan sosial masyarakat,” sarannya.

Perlu kita tekankan, bahwa kita masyarakat desa Huta Baru tidak butuh popularitas melainkan solusi yang berkualitas untuk pembangunan desa Huta Baru yang lebih maju dan lebih baik lagi.

“Kepala Desa Huta yang baru kita inginkan kedepan adalah sosok yang peduli pada masyarakat desa Huta Baru,” tandas Mara Gading Siregar. Berita Paluta, red

- Advertisement -

Berita Terkini