Ketua STAI JM Tanjung Pura, Lantik Pengurus Senat Mahasiswa
Wakil Ketua II Ibunda Usmaidar dan Ketua Senat STAI JM Langkat Riza Ansyari

MUDANEWS.COM, Langkat –  Ketua STAI JM Tanjung Pura Lantik 76 Pengurus Senat Mahasiswa STAI JM Langkat Periode 2019-2020 di Aula Syekh H M Ziadah Kampus STAI JM, Kamis (31/10/2019).

Turut hadir Wakil Ketua Yayasan STAI JM Zainal Arifin Aka, Ketua STAI JM Muhammad Saleh SHI MA, Wakil Ketua I Ahmad Fuadi, Wakil Ketua II Ibunda Usmaidar, Wakil Ketua III Bid Kemahasiswaan Bunda Zaifatur Ridha, Kaprodi MPI, PS, AS, MPI, Bapak Ibu Dosen STAI JM, Camat Tanjung Pura Bapak Taufiq Rieza SSTP, Polsek Tanjung Pura, Danramil 11 Tanjung Pura, PC ISNU Langkat, PK PMII, HMI, HIMMAH, KAMMI, GAMAPALA, PRAMUKA, KSEI-ALFATH dan KMHI STAI JM Tanjung Pura.

Dalam dunia Kemahasiswaan, eksistensi suatu organisasi telah menjadi suatu bagian yang tak terpisahkan dari mahasiswa. Organisasi kemahasiswaan berperan sebagai sarana pengembangan diri serta perluasan integritas bagi mahasiswa. Senat Mahasiswa (SEMA) tidak dapat terlepas dari para pengurus yang selalu berusaha dan berjuang untuk terus memajukannya ke arah yang lebih baik. Demi meneruskan estapet kepengurusan, atas dasar pemikiran tersebutlah, acara pelantikan tersebut diselenggarakan.

Ketua Senat Mahasiswa STAI JM Langkat Periode 2018-2019 Fuad M Rizky Rambe menyampaikan saya mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus Senat Periode 2019-2020, terus dedikasikan diri saudara saudara sekalian untuk kemajuan kampus kita tercinta.

“Terkhusus untuk Ketua Senat Sahabat saya Riza Ansyari, tetap lah jadi pemimpin yang amanah, dan terus menjadi sosok figur yang dapat dijadikan contoh oleh seluruh mahasiswa-mahasiswi STAI-JM,” pungkas Fuad.

Selanjutnya prosesi Pelantikan yang di sampaikan oleh Waka III Bidang Kemahasiswaan Bunda Zaifatur Ridha, MPdI ada 76 pengurus yang akan di lantik dan dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan yang di pandu oleh Ketua STAI JM Tanjung Pura Muhammad Saleh SHI MA.

Riza Ansyari Ketua Senat STAI JM Langkat Periode 2019-2020 mengatakan ucapan terimakasih kepada semua pihak baik dari dalam maupun di luar kampus yang terus mensuport terlebih kepada seluruh kepengurusan Senat Mahasiswa STAI JM Tanjung Pura Langkat Priode 2019-2020 yang hari ini terus mendedikasikan diri untuk kampus.

“Pelantikan ini adalah sebuah momentum bahagia untuk kami semua sehingga menambah terus semangat kepengurusan,” tutur Riza.

Ketua STAI JM Tanjung Pura, Lantik Pengurus Senat Mahasiswa
Pelantikan Senat Mahasiswa STAI JM Tanjung Pura

Ketua STAI JM Tanjung Pura Muhammad Saleh SHI MA dalam sambutannya menyampaikan selamat sukses atas dilantiknya kepengurusan baru semangat baru untuk terus maju, kepada seluruh pengurus saya berpesan untuk terus memberikan yang terbaik untuk kampus tercinta dan lakukan pergerakan yang positif.

Wakil ketua yayasan STAI JM Babah Zainal Arifin Aka memberikan apresiasi yang baik untuk kepengurusan yang baru saja dilantik. “Kita ketahui bahwasanya senat mahasiswa STAI JM Periode 2019-2020 ini sudah bekerja menjalankan program kerjanya dahulu baru dilantik, sudah di lantak baru di lantik artinya kepengurusan Senat ini sudah bekerja semaksimal mungkin,” tegas Babah Zainal Aka. Berita Langkat, red