DPP FORMATSU, diterima Ketua DPRD Kota Medan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Kamis (31/09/2019) Dalam audiensinya DPP FORMATSU membahas beberapa point penting atau isu penting yang sedang terjadi di Kota Medan di antaranya..
1. Banjir yang kerap terjadi di Kota Medan
2. Penjarahan yang terjadi di masjid di dekat MEGA MAS
3. Faham radikal di kalangan mahasiswa

Ketua DPRD Kota Medan sangat menyambut baik kedatangan mahasiswa yang tergabung di dalam FORMATSU.

Ahmad Zulfahmi Fikri selaku Ketua Umum DPP FORMATSU mengatakan bahwa pemasalahan seputar radikal sering sekali di sandingkan dengan kata Islam, kata Islam adalah kata yang bersifat universal ketika ada yang radikal itu bukan Islam namun individunya, maka dari itu kami hadir saat ini, ingin mengajak DPRD Kota Medan bekerja sama dengan kami untuk meretas paham paham radikal yang terjadi di masyarakat khususnya di kalangan mahasiswa.

Respon yang baikpun di petlihatkan Ketua DPRD tersebut, beliau merespon apa yang di sampaikan oleh kami, dan beliau juga siap bekerja sama dengan DPP FORMATSU untuk permasalahan paham radikal.

Dan dalam pertemuan tersebut juga membahas banjir yang kerap terjadi di Kota Medan, DPRD Kota Medan juga sedang mengawasi projek yang sedang di lakukan untuk menangani permasalahan banjir yang kerap terjadi di beberapa titik di Kota Medan.

Dan terkait permasalahan penjarahan masjid, DPRD Kota Medan dalam waktu dekat akan memanggil pihak-pihak terkait dalam permasalahan ini untuk menemukan solusi terkait permasalahn ini. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini