1 Nov Walikota ke Jepang, ILAJ: Sepertinya Akan Ada OTT di Siantar

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Dikabarkan pada tanggal 1 November 2019 Walikota Pematangsiantar beserta keluarga akan berangkat ke Jepang, terkait apa agendanya itu yang masih misteri. Rabu, (30/10/2019).

Institute Law And Justice (ILAJ) merupakan lembaga yang konsisten mengawal proses kebijakan yang dilakukan oleh Hefriansyah selaku Walikota Pematangsiantar sejak beliau dilantik pada tahun 2017.

Dengan mendengar kabar kalau Walikota akan berangkat ke Jepang tersendak Ketua ILAJ hendak mengomentarinya.

“Wah, ngapain Walikota berangkat ke Jepang? Apakah ada agenda kedinasan sampai ke Jepang? Atau hanya untuk liburan saja? Yang lebih menarik lagi atau akan ada OTT (Operasi Tangkap Tangan) di Kota Pematangsiantar makanya beliau meninggalkan kota ini dan berangkat ke Jepang?” terang Fawer Full Fander Sihite Ketua ILAJ.

Informasi yang beredar bahwa kepergian Walikota bersama keluarga besarnya, jelas bukan agenda kedinasan, melainkan agenda keluarga. Inilah sebuah kebiasaan yang akhir-akhir ini sering terjadi, jika salah satu pejabat di pemerintahan Kota Pematangsiantar pergi sepertinya akan ada keputusan-keputusan atau OTT yang terjadi.

Contoh seperti OTT di BPKAD pada saat kejadian Kepala Dinasnya sedang diluar kota, seperti pergantian Sekda, pada saat itu Budi Utari juga sedang diluar kota, dan ada beberapa peristiwa lainnya. Jangan-jangan kepergian Walikota ke Jepang akan terjadi peristiwa besar lagi di kota ini, ya kalau asumsi kita bisa jadi ada OTT, atau pergantian jabatan dan lain-lain.

“Idealnya seorang Walikota jangan terlampau sering tidak di tempat, apa lagi kepergian tersebut yang tidak berdampak langsung kepada pertumbuhan Kota Pematangsiantar,” papar Mahasiswa Studi Doctor tersebut.

“Selama kepemimpinan Hefriansyah banyak sekali persoalan-persoalan yang terjadi di Kota Pematangsiantar yang berujung pada keterpurukan roda pemerintahan di Kota Pematangsiantar,” tutupnya. Berita Pematangsiantar, Fawer Full Fander Sihite

- Advertisement -

Berita Terkini