Musda KNPI Binjai, Syahbana Sembiring Siap Bertarung

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Perhelatan Musyawarah Daerah XIV Pemuda / KNPI Kota Binjai segera digelar dan akan dihadiri oleh Ketua DPD KNPI Sumut El Adrianshah yang juga kader Pemuda Pancasila pada Rabu (30/10/2019) di Hotel Kardopa Binjai.

Erikson Syahbana Sembiring (Ketua SAPMA Pemuda Pancasila Kota Binjai) putra dari Edi Nelson Sembiring (Achong) Wakil Ketua MPC PP Binjai siap maju bertarung menjadi Ketua DPD KNPI Binjai Periode 2019-2022.

Alasan Bana panggilan akrabnya maju di kontestasi Musda XIV KNPI Binjai menjalankan arahan Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut Kodrat Shah dan Ketua SAPMA PP Sumut Rahmaddian Shah disetiap kegiatan PP selalu menghimbau kepada seluruh kader Pemuda Pancasila sudah saatnya berperan aktif dan membantu masyarakat melalui jalur pemerintahan

“Yang mana kader PP harus bisa duduk di DPRD, Kepala Daerah dan lembaga lainnya seperti KNPI dsb yang dinilai bisa menyuarakan kepentingan masyarakat, kader PP wajib perangi Narkoba karena merupakan musuh bersama,” ungkapnya.

Dalam menjalankan perintah yang selalu dikampanye MPW PP Sumut dan Sapma PP Sumut, Bana bertekad akan menjalankan sesuai misi MPW PP Sumut di dalam wadah KNPI Binjai.

Musda KNPI Binjai, Syahbana Sembiring Siap Bertarung
Syahbana Sembiring

“Akan bersinergi bersama Pemerintah Kota Binjai dalam hal menyampaikan perihal pembangunan segala bidang dengan peruntukkannya demi kepentingan masyarakat, bersinergi bersama aparat penegakkan hukum akan bersama memerangi Narkoba, karena Narkoba adalah musuh bersama, minimal dari diri sendiri tidak memakai Narkoba, bisa saya di tes urine oleh BNN Binjai karena saya harus memberikan teladan kepada OKP dan pengurus KNPI Kota Binjai periode 2019-2022,” tegas Bana.

Bana yang merupakan adik kandung dari Beny Aula Sanjaya (Anggota DPRD Binjai Fraksi Hanura) menegaskan optimis maju menjadi Ketua DPD KNPI Kota Binjai pada Musda XIV KNPI Binjai yang akan dihadiri langsung Bung El Adrianshah Ketua DPD KNPI Sumut yang juga kader PP.

“Semoga, Musda XIV KNPI Binjai dilaksanakan secara demokrasi dan kriteria calon ketua DPD KNPI Kota Binjai harus mampu perangi Narkoba baik secara pribadi dan keseluruhannya,” papar Erikson Syahbana Sembiring. Berita Binjai, (MN/Mutiara Kesuma)

- Advertisement -

Berita Terkini