Gubsu Edy, Tak Prioritaskan Janji Kampanye Terlalu Banyak Caremonial

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Akibat terlalu banyak mengikuti aktifitas caremonial dan plesiran ke berbagai daerah dan negara, berakibat janji-janji kampanye yang pernah dilontarkannya semasa kampanye Pilgubsu 2018, sama sekali belum ada pergerakan untuk merealisasikan janji-janji muluk tersebut.

Demikian ungkap Ketua Umum DPW Central Analisa Strategis (CAS) Sumatera Utara, di ruang kerja, Selasa (29/10/2019).

Menurut Maulana Maududi, masih banyak janji politik kampanye Gubernur Edy Rahmayadi saat Pilgubsu 2018 lalu yang sampai saat ini belum terealisasi. Di antaranya, membuat lapangan sepak bola terbesar, membuat RS Haji Medan bertaraf internasional dan pembangunan Islamic Centre.

“Namun sampai saat ini belum nampak sedikit pun pergerakan dari janji tersebut. Padahal seyogianga, angan-angan seorang Edy Rahmayadi saat menjadi Cagubsu saat itu, harus segera direalisasikanya, minimal ada tanda-tanda persiapan ke arah perealisasiannya,” ketus Ketua PW PII Sumut 1997-1999 itu.

Maududi yang juga dikenal mantan aktifitis HMI itu menegaskan bahwa ‘Mr Akrobatik Kegiatan Caremonial’ lebih layak disematkan kepada Gubsu Edy Rahmayadi, katimbang perhatiannya untuk merealisasikan angin sorga bualannya pada masa kampanye Pilgubsu lalu. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini