FKPH Unimal, Dorong Bersinar KDH Juarai Debat Politik Kabupaten/Kota

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Lhokseumawe – Para anggota kelas debat hukum (KDH) FH Unimal juarai debat pekan politik kebangsaan tingkat kabupaten/Kota, Aceh Utara, Bireun dan Lhokseumawe, Sabtu (26/10/2019) di Gorr Acc Cunda Lhokseumawe.

Juara yang mereka proleh 1 dan 2 dengan juara 1 nya tim (Fahmi, Afra, Desy) dan tim juara 2 (Sajadah, Jhoni, dan Badawi).

Kelas debat hukum yang dibawah naungan Forum Kajian dan Penulisan Hukum Universitas Malikussaleh (FKPH Unimal) itu memang telah banyak memberikan dan melahirkan para debater yang tangguh dari tingkat universitas, Regional bahkan nasional.

Menurut ketua Umum FKPH, hasil yang didapat oleh anak-anak KDH itu adalah hasil yang manis dari proses yang begitu pahit.

“Karena mereka telah berjuang untuk latihan rela mengorbankan liburnya untuk ikut kelas debat maka ini sesuai dengan apa yang mereka cita kan,” ungkap Alga Mahate Ara, saat dihubungi awak media (27/10).

FKPH Unimal, Dorong Bersinar KDH Juarai Debat Politik Kabupaten/Kota
Debat Politik

Ia juga mengatakan bahwa KDH ini sudah mesti menjadi menu andalan di Fakultas Hukum.

“Salah satu buat kita di kenal itu adalah ada kelas debatnya dan ini adalah rutinitas FKPH untuk mendidik dan terus berikan latihan rutin di kelas debat ini” Pungkas Alga

Harapannya, agar para anak-anak KDH maupun FKPH selalu memberikan sinar dimanapun dan kapanpun

“KDH dan FKPH harus jadi solusi saat ada event berbau prestasi, dan terus bersinar dimana dan kapan saja,” tandasnya. Berita Lhokseumawe, Arwan

- Advertisement -

Berita Terkini