HMI Komisariat FDK UIN-SU, Laksanakan Diskusi Rutin di DPRD

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Dalam rangka mempertajam ilmu pengetahuan dan memperluas wawasan, Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (HMI FDK UINSU) Cabang Medan Periode 2018-2019 melaksanakan kegiatan diskusi rutin & silaturahmi guna mengimplementasikan salah satu hukum dialektika yaitu “kuantitas akan bergerak menuju kualitas” mengingat 3 hari yang lalu telah melaksanakan Maprerca (Masa Perkenalan Calon Anggota).

Diskusi dan silaturahmi dilaksanakan di Bawah Pohon Rindang Dakwah (DPRD) UINSU Medan, Rabu (23/10/2019).

Sebanyak 57 orang Mahasiswa dari jurusan yang berbeda di Fakultas Dakwah mengikuti Diskusi yang diselenggarakan oleh HMI FDK UINSU.

Ketua umum HMI Kom’s FDK UIN-SU Muhammad Aulia dalam sambutannya menyampaikan senang hati bisa bertatap muka bersama adik-adik anggota muda & anggota biasa di zona intelektual ini DPRD.

HMI Komisariat FDK UIN-SU, Laksanakan Diskusi Rutin di DPRD
Suasana Diskusi HMI Komisariat FDK UIN-SU,

“Terimakasih juga kepada pemateri yang juga kandidat Doktor abangda TM Sadrak, karena sudah sudi kiranya dapat meluangkan waktu, tenaga, fikiran (dedikasi) untuk dapat hadir dan memberikan Ilmunya kepada kami semua yang berhadir,” ucap Ketum Aulia.

Namun, mahasiswa yang datang di Diskusi Rutin mendapatkan materi tentang bagaimana politik nabi Muhammad (piagam madinah). Materi-materi tersebut dipilih karena sesuai dengan pemilihan tema dari bidang perguruan tinggi kemahasiswaan dan kepemudaan. Menurutnya ini perlu di diskusikan dengan pemateri yang sesuai dengan porsinya.

“Anggota muda & anggota biasa terus bisa berkomitmen dalam berkunjung di zona hijau hitam guna untuk mengembangkan potensi literasi dan lainnya,” harap Aulia.

HMI Komisariat FDK UIN-SU, Laksanakan Diskusi Rutin di DPRD
Penyampaian materi TM Sadrak

TM Sadrak sebagai pemateri mengatakan bahwa merasa bangga bisa berduduk sama renda dan tinggi sama rata dengan adik-adik yang memiliki semangat yang tinggi.

“Semoga nantinya apa-apa yang abang sampaikan dapat bermanfaat dan kita luruskan niat kita, semua ini semata-mata karena mengharap ridho Allah,” ujarnya. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini