Anggota DPRD Sergai, Senin Depan Dilantik

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Serdang Bedagai – Sebanyak 45 anggota DPRD Sergai terpilih periode 2019-2024 bakal resmi dilantik Senin (28/10/2019). Hal ini terlihat anggota DPRD terpilih sedang mengikuti proses Gladi Resik pengucapan sumpah dan janji anggota DPRD Sergai di Gedung DPRD Sergai Jalan Negara Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Kamis (24/10/2019).

Prosesi awal Gladi Resik diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, yang diikuti oleh seluruh anggota DPRD Sergai terpilih, kemudian diteruskan dengan pengucapan sumpah dan janji yang dibacakan oleh ketua Pengadilan Negeri (PN) Sei Rampah Delta Tamtama SH, MH diikuti oleh seluruh anggota DPRD Sergai terpilih.

Kemudian pemilihan pimpinan sidang sementara yang dipimpin oleh Ketua dr M Riski Ramadhan Hasibuan SH SE dari Fraksi Gerindra dan Wakil Pimpinan sementara Siswanto dari fraksi Nasdem.

Selanjutnya pembacaan 45 anggota terpilih DPRD Sergai dari seluruh partai.

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Sergai Drs H Suprin MM mengatakan, kegiatan proses gladi resik ini diikuti oleh 45 anggota. DPRD Sergai terpilih, tujuannya untuk persiapan menjelang pelantikan anggota DPRD Sergai pada Senin (28/10) mendatang.

“Persiapan gladi resik ini digelar agar nantinya pada saat pelantikan, jangan ada sampai ada keliruan pada saat pengucapan sumpah dan janji oleh anggota dewan itu sendiri, kata Suprin. Berita Serdang Bedagai, rasum

- Advertisement -

Berita Terkini