Soekirman dan Darma Wijaya, Mengembalikan Berkas Cabup dan Cawabup ke DPD Partai Nasdem Sergai

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Sei Bamban – Bupati Sergai Ir. H Soekirman bersama Wakil Bupati H. Darma Wijaya mengembalian berkas pendaftaran balon Bupati dan Wabup Sergai yang diterima langsung Ketua DPD Nasdem Sergai M Thayib Ali, di kantor DPD Partai Nasdem Sergai Jalan Negara Medan-Tebing Tinggi, Desa Sei Bamban, Minggu Sore (20/10/2019).

Turut mendampingi Sekjen DPD Partai Nasdem Ali Amran, Anggota DPRD terpilih Siswanto, Suryadi, M Nasir Damanik bersama pengurus partai lainnya.

Disela pengembalian berkas, Bupati Sergai Soekirman dan Wabup Darma Wijaya mengatakan, mereka telah melakukan silaturahmi kebeberapa partai politik di Sergai, dan pengurus DPD Partai Nasdem Sergai.

Dikatakan Soekirman, pengembalian berkas ini karena beberapa waktu yang lalu mereka telah mengambil berkas penjaringan daftar balon dari Partai Nasdem, yang telah dilengkapi sesuai persyaratan, sebagai bahan proses selanjutnya.

Soekirman berharap, setelah pengembalian berkas ini semoga menjadi bahan pertimbangan Partai Nasdem untuk pencalonan dirinya bersama Darma Wijaya.

“Tentunya dengan telah terjalin tali silaturahmi selama ini dapat berlanjut dengan dukungan dari Partai Nasdem dalam pencalonan ini, menuju Pilkada Serentak pada tahun 2020 mendatang,” harap Soekirman.

Pada kesempatan itu, Sekjen DPD Partai Nasdem Sergai Ali Amran mengucapkan terima kasih kepada balon Soekirman dan Darma Wijaya yang telah mengembalikan daftar berkas formulir penjaringan kepada pengurus.

“Kami dari pengurus partai tinggal menunggu dari balon yang lainnya sampai batas akhir 23 Oktober 2019,” katanya.

Dikatakan Ali Amran, setelah pengembalian berkas formulir penjaringan balon Bupati dan Wabup Sergai, proses selanjutnya dilaporkan kepada pengurus DPW dan DPP Partai Nasdem.

Disamping itu Ali Amran juga berharap, lobi-lobi politik dari balon Bupati dan Wabup Sergai dengan DPW dan DPP serta unsur pengurus partai, agar nantinya dapat selaras dengan hasil yang diharapkan.

“Kedepan, tentunya menjadi langkah momen untuk mewujudkan masyarakat Sergai yang Unggul, Inovatif dan Berkelanjutan,” harapnya.

Sambung Ali Arman, DPD Nasdem Sergai juga telah menerima langsung pengembalian berkas formulir pendaftaran dari balon Wabup Sergai Dianto S.Pd, M.Pd, Berkas balon Bupati Sergai Gondowoso, balon Bupati Sergai Syahrianto SH dikantor Sekretariat Partai Nasdem Sergai,” pungkasnya, Selasa (22/10/2019). Berita Serdang Bedagai, Rasum Santarwi

- Advertisement -

Berita Terkini