Relawan Jokowi-Ma’ruf, Laksanakan Doa dan Syukuran Berlangsung Meriah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Dalam acara Doa Suka Cita dan Syukuran Relawan Jokowi Maruf Amin tanggal 20 Oktober 2019 di Medan yang dilaksanakan di sekretariat Rumah Bersama Pelayan Rakyat bersama dengan relawan Komunitas Alumni Perguruan Tinggi (KAPT), BEJO Sumut, Relawan Indonesia Kerja (RIK), Bravo 5, Foreder, Gema JM, BRIB, ladies Sumut, J2P, RPN, Srikandi Bara JP, Rejo Muda Indonesia, Korni, Sipokir, Pemuda NKRI, Badjo Perjuangan Nasional dan RKLA.

Para relawan saling bekerjasama untuk melaksanakan kegiatan dari pagi hari dengan membagi-bagikan bubur merah putih kepada masyarakat sebagai simbol kesehatian rakyat dengan Presiden dan Wakil presiden Republik Indonesia periode 2019 ~ 2024.
Di wilayah Helvetia para relawan BEJO (Bela Jokowi), di wilayah Polonia relawan BRIB, dan disekitar sekretariat RPN.

Ketua relawan memberikan sambutan untuk acara pelantikan Jokowi dan Ma’ruf Amin agar kiranya berjalan dan terlaksana dalam keadaan yang aman, tertib dan damai sejahtera seperti pernyataan bapak Paulus dari Bejo Sumut.

Sahat Simatupang sebagai ketua umum RIK, memuji pidato perdana Presiden Joko Widodo (Jokowi) usai mengucapkan sumpah jabatan sebagai Presiden Republik Indonesia 2019-2024. Menurut Sahat pidato Jokowi yang tanpa membaca teks itu bernilai filosofis sebagai “The Dream Indonesia”.

“Menyoroti poin pidato saat Pak Jokowi menceritakan tahun pertama dia di istana saat mengundang masyarakat untuk halalbihalal, protokol memintanya untuk berdiri di titik itu, dan Jokowi ikut. Tahun kedua, halalbihalal lagi, protokol meminta Jokowi berdiri di titik yang sama, di titik itu lagi. Langsung Jokowi bilang ke Mensesneg untuk pindah lokasi,” kata Sahat saat nonton bareng pelantikan Jokowi bersama ratusan relawan di Medan, Minggu (20/10/2019).

“Tepat lima tahun lalu 20 Oktober 2014, dia bersama ribuan relawan mengantarkan Jokowi-Jusuf Kalla dengan arak-arakan massa dari depan Kampus Atmajaya, Jakarta hingga Istana Negara,” kata Sahat.

Namun pelantikan kedua kali Jokowi, Sahat memilih merayakan pelantikan Jokowi dengan membagi bubur merah putih dan nonton bareng dengan organ relawan pendukung Jokowi di Sekretariat Komunitas Alummi Perguruan Tinggi.

Setelah selesai nonton bareng acara pelantikan segenap relawan bersama sama berbagi- bubur merah putih disekitar areal pelaksanaan nonton bareng acara pelantikan.

“Dengan harapan Jokowi dan Ma’ruf Amin akan selalu berbuat dan bekerja yang terbaik untuk kepentingan dan kesejahteraan seluruh Rakyat Indonesia,” terangnya.

Dengan demikian, tegasnya, dalam 5 tahun kedepan ini semua relawan bersepakat akan terus mengawal kebijakan kebijakan pemerintah yang pro terhadap masyarakat. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini