Menteri Jokowi-Ma’ruf, Sahabat Ceritakan Masa Sulit Bahlil Lahadalia

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Bahlil Lahadalia pertegas kebhinekaan kita (Indonesia) tidak sebatas slogan, Ia representasi Papua dan perwujudan equilibrium politik kekinian kita. Ia adalah simbol bagi generasi muda Papua bahwa Indonesia tidak mengenal sikap rasial sejatinya, seperti yang digaungkan kaum separatis.

Hal itu dituturkan Armansyah Matondang, S.Sos, M.Si selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fisipol Universitas Medan Area, Selasa (22/10/2019).

Armansyah menceritakan, semua orang tau di masa-masa sulit ia lalui hingga duduk di PT, getir tapi memenangkan tahapan-tahapan sulit itu.

“Eits, jangan lupa ia kader HmI yang memaknai mission dan tujuan HmI dng baik, terinternalisasi dijiwanya itu kata dari Being menuju Becoming dalam NDP HmI.

Karena itulah, sambungnya, ia pernah duduk dijabatan Bendum PB HmI 2003-2005. Publik mengharapkan Bahlil mampu memberikan sentuhan berbeda dalam mengurus kaum Mustad’afin, kaum darimana dirinya berasal.

“Hal yang tak henti ditanamkan pada dirinya pada tiap jenjang perkaderan yang dilaluinya di HmI. Yakusa,” pungkas mantan Wasekjend PB HmI periodisasi sama dengan Bahlil. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini