KNPI Medan Denai, Bentuk Pokja Kelurahan

KNPI Medan Denai, Bentuk Pokja Kelurahan
Ketua PK KNPI Kec. Medan Denai Wan Agus Yahya beserta Sekretaris, Bendahara dan kepengurusan lainnya salam komando usai membentuk Pokja Kelurahan.

MUDANEWS.COM, Medan – Sebagai bukti kecintaan dan sumbangsaran dalam pembangunan berkelanjutan Kecamatan Medan Denai, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Medan membentuk kelompok-kelompok kerja. Kelompok kerja yang dibentuk sebanyak 6 Pokja, sama dengan jumlah kelurahan yang ada di Kecamatan Medan Denai. Informasi tadi disampaikan oleh Ketua PK KNPI Kecamatan Medan Denai, Wan Agus Yahya kepada wartawan, Senin (21/10/2019).

Menurut Wan Agus Yahya, dengan hadirnya kelompok kerja yang ada tadi, nantinya dapat ikut bekerjasama dan bermitra dengan perangkat kelurahan. Dan Pokja tersebut juga dapat memberikan informasi terkait pelaksanakan pembangunan di kelurahan yang ada, kepada PK KNPI Kecamatan Medan Denai.

“Sebagai generasi muda kita ini khan mitra dan harusnya ikut membantu jalannya roda pembangunan di kecamatan dankelurahan. Jadi kehadiran pokja tadi dapat bersentuhan dengan masyarakat bawah, dan selanjutnya dapat menjadi perpanjangan tangan PK Kecamatan terhadap pembinaan generasi muda di kelurahan,” ujar Agus Yahya.

Wan Agus Yahya menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Camat Kecamatan Medan Denai, yang selama ini selalu mendukung dan memfasilitasi berbagai kegiatan yang dilakukan oleh PK KNPI Kecamatan Medan Denai.

“Keberadaan Pokja ini juga akan kita konsultasikan dan koordinasikan dengan Camat Kecamatan Medan Denai. Karena kita tahu sosok Camat Medan Denai ini peduli dan sangat antusias terhadap pembinaan remaja dan generasi muda di Kecamatan Medan Denai,” ucap Wan Agus Yahya. Berita Medan, fian