GMKI Cabang Teluk Dalam, Buka Pendaftaran MAPER GMKI Tahun 2019

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Nias Selatan – Pada dasarnya, organisasi kemahasiswaan semuanya pasti bertujuan untuk mendidik anggotanya supaya anggota siap untuk bersaing di masyarakat. Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) tidak jauh berbeda dengan organisasi kemahasiswaan lainnya, tetapi GMKI mempunyai kelebihan yaitu memiliki jaringan diseluruh indonesia.

GMKI adalah Organisasi Cipayung yang siap hadir tengah Gereja, Perguruan Tinggi dan Masyarakat, dan harus menjadi pelopor dari semua kebaktian yang akan dan mungkin harus dilakukan di Indonesia.

“GMKI menjadilah suatu pusat sekolah latihan (leerschool) dari orang-orang yang mau bertanggungjawab atas segala sesuatu yang mengenai kepentingan dan kebaikan negara dan bangsa Indonesia,” jelas Fedirman Laia Ketua BPC GMKI Cabang Teluk Dalam, Selasa (22/10/2019).

Fedirman menambahkan, masa perkenalan GMKI merupakan suatu program tahunan dan program wajib sebagai bentuk wadah kaderisasi yang dilakukan GMKI Cabang Teluk Dalam pada khususnya dan seluruh cabang GMKI di Indonesia pada umumnya, sebagai bentuk dari implementasi dari bagian misi GMKI mengajak Mahasiswa kepada pengenalan akan Yesus Kristus dan tiga medan layan organisasi, yakni Gereja, Perguruan Tinggi dan Masyarakat.

“GMKI Cabang Teluk Dalam mengundang seluruh Mahasiswa/i Perguruan Tinggi di Nias Selatan untuk mengikuti Masa Perkenalan GMKI 2019 dan Seminar. Kegiatan ini dikemas dengan menarik dan tentunya sangat bermanfaat bagi mahasiswa/i sebagai generasi bangsa dalam mempersiapkan diri menjadi insan intelektual,” ajaknya.

Untuk itu, pendaftaran dan pengambilan formulir dapat menghubungi Panitia Pelaksana melalui kontak berikut ini : Eksosyer Zamili [0852-7712-0705] Ketua Panitia, Magdalena Bu’ulolo [0813-6006-6624] Sekretaris Panitia dan Anita Telaumbanua [0813-7010-7327]; atau melalui Sekretariat GMKI Teluk Dalam Jalan Diponegoro [dekat Optik Wehalo] Teluk Dalam, Nias Selatan. Pendaftaran mulai dibuka tanggal 20 Oktober s.d 8 November 2019 buka tiap hari. Segera daftarkan diri anda, dan bergerak bersama untuk perubahan. Berita Nias Selatan, Jul

- Advertisement -

Berita Terkini