BKNDI Sumut, Gelar Dialog Interaktif
Pemateri dan Peserta Dialog Interaktif

MUDANEWS.COM, Binjai – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Ilmu Sosial UIN SU bekerjasama dengan Badan Komunikasi Nasional Desa se-Indonesia Sumatera Utara (BKNDI Sumut) dan DPD Laskar Macan Asia (LMA) Sumatera Utara menggelar dialog interaktif bertempat di Cafe Selfie Binjai, Selasa (22/10/2019).

Ketua panitia Budi Rizal Okto Manda menyampaikan terimakasih kepada seluruh narasumber yang hadirnya Timbas Tarigan (Wakil Walikota Binjai), Kakan Kesbang Polinmas Binjai, abanda Dr Joharis Lubis MM MPd, Bung Rasyid Ridha (tokoh Muda),Dandim 0203 Langkat yang diwakili Lettu Sudargo dan Polres Binjai diwakili oleh Kompol Sarponi dan juga seluruh panitia yang sudah bekerja keras untuk terlaksana dan suksesnya acara. Dan terimakasih kepada adik-adik mahasiswa Unimed, UIN SU dan UMSU serta kelompok OKI dan OKP dan DPD KNPI Kota Binjai.

“BKNDI Sumut siap menjadi garda terdepan dalam mendukung PJPN 2005 -2025 dan juga siap membangun komunikasi kepada pemerintah daerah terkhususnya Kota Madya Binjai dalam upaya mensukseskan PJPN kedepannya,” tegas Burhan Sinaga selaku ketua BKNDI Sumut.

Zulkarnaen Sitorus selaku ketua DPD LMA Provinsi Sumatera Utara didampingi sekretaris Feri Nofirman Tanjung MSi mengatakan acara seperti ini harus sering dilakukan.

“Karena sebagai pemuda, perbanyak diskusi serta dialog sehingga ilmu bertambah dan bisa paham tentang kondisi bangsa dan harus punya peran serta ambil bagian dalam memahami kondisi NKRI,” harapnya. Berita Binjai, Fahmi