Jelang Pelantikan Presiden, FSM: Masyarakat Wajib Menghormati Konstitusi dan Menjaga Kondusifitas

Jelang Pelantikan Presiden, FSM: Masyarakat Wajib Menghormati Konstitusi dan Menjaga Kondusifitas
Muhammad Mas'ud Silalahi dan rekan aktivis Sumut

MUDANEWS.COM, Medan – Majelis Nasional Forum Silaturrahmi Mahasiswa Indonesia Muhammad Mas’ud Silalahi mengajak seluruh anggota FSM dimanapun berada dan masyarakat Indonesia agar menghormati konstitusi dan menjaga kondusifitas negara saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024 yakni Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin.

“Berharap seluruh anggota FSM Indonesia dan seluruh lapisan masyarakat agar patuh terhadap konstitusi dan menjaga kondusifitas negara, jangan ada yang sampai menodai acara pelantikan ini dengan tindakan-tindakan inkonstitusional,” tegas Mas’ud, Minggu (20/10/2019).

Selain itu, tegasnya, kita harus menjaga, melindungi bangsa dan negara ini dari segala bentuk provokasi-provokasi yang ingin memecah belah masyarakat kita, membuat kegaduhan dan pertikaian antar saudara.

Kompetisi telah usai, mari kita menjalankan aktifitas seperti biasa dan melakukan gerakan-gerakan pembangunan agar terciptanya keadilan dan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Mari kita kawal bersama pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI dengan berbahagia, aman dan damai,” ujar Muhammad Mas’ud Silalahi. Berita Medan, red