Bravo 5 Sumut: Selamat, Jokowi dan Makruf Amin Dilantik

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Perhimpunan Bravo Lima Sumatera Utara (Perhimpunan Bravo 5 Sumut), menyambut sukacita pengucapan sumpah Jokowi-Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) RI periode 2019-2024, 20 Oktober 2019, jam 15.00 WIB di Gedung MPR/DPR Jakarta.

Menurut Ketua dan Sekjend Perhimpunan Bravo 5 Sumut yakni Muazzul dan Taufik Umar Dhani Harahap, terpilihnya Jokowi untuk kedua kalinya adalah berkah yang luar biasa bagi masyarakat Indonesia.

Bravo 5 berharap, semoga Jokowi dapat menuntaskan pembangunan infrakstruktur hingga 5 tahun mendatang, meningkatan daya beli masyarakat, meningkatkan kesejahteraan rakyat dan penyelesaian sengketa tanah di Sumut.

Demikian disebutkannya melalui siaran persnya yang disampaikan kepada mudanews.com, Sabtu (19/10/2019), WIB di Medan.

Ketua Bravo 5 Muazzul menegaskan siap membantu, siap singsingkan lengan baju, siap bahu membahu bersama rakyat, khususnya masyarakat Sumatera Utara untuk mensukseskan program dan kerja-kerja pembangunan 5 tahun pemerintahan Jokowi mendatang.

Dengan antusias Taufik Umar Dani juga menjelaskan bahwa sudah saatnya Perhimpunan Bravo 5 Sumut terlibat dalam gerakan perubahan, dalam gerakan membangun masyarakat untuk Indonesia Maju.

Di ruang kerjanya Ketua Bravo 5 Sumut menghimbau untuk seluruh masyarakat Sumatera Utara bersatu serta bersuka cita dan menjaga kondusifnya situasi rakyat di Sumut dalam pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, Jokowi-Amin Periode 2019-2024. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini