Pelantikan Presiden RI, Relawan Doa Sukacita dan Syukuran 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Dengan dilaksanakannya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada Minggu, (20/10/2019), yang merupakan hasil Pemilu yang demokratis 17 April 2019 yang lalu, dengan demikian para Relawan Jokowi-Maruf Amin yang ada di sumatera utara mengucap syukur kepada Tuhan.

Momen spesial, dengan berbagi bubur merah kepada masyarakat dan nonton bareng acara pelantikan di Rumah Bersama Pelayan Rakyat (RBPR) Jalan Perhubungan Udara No 45Q, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan.

“Dengan demikian jangan lagi ada pihak-pihak yang hendak mencederai demokrasi di negeri ini,” kata salah seorang relawan, Sabtu (19/10/2019).

Untuk itu, mari kita sama-sama merawat kebhinekaan dan jaga harmoni bangsa demi kemajuan bangsa.

“Kita akan kawal. Presiden Jokowi itu mandataris rakyat. Beliau dipilih langsung oleh rakyat. Kami yakin dengan energi dan tenaga rakyat. Kami yakin Rakyat bersama Jokowi karena Jokowi ada di hati rakyat,” ujarnya.

Karena itulah, para relawan Jokowi-Maruf Amin berbagi bubur merah putih sebagai lambang kebersamaan bersama rakyat.

Para relawan Jokowi -Maruf Amin yang ada di sumatera utara khususnya di kota medan ini berharap kepada aparat keamanan kepolisian dan TNI bersatu padu menjaga stabilitas keamanan.

“Salam kebersamaan dari seluruh relawan Jokowi-Maruf Amin yang ada di sumatera utara. Horas, Mejuah Juah, Njuah Njuah, Yaahowu, Ahoi, Kulonuwun,” pungkasnya. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini