Pelantikan Presiden: HIMMAH Medan Intruksikan Kadernya Se Kota Medan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Pimpinan Cabang HIMMAH Kota Medan Intruksikan 16 Komsat dan 7 Komsat-P HIMMAH Se Kota Medan agar tidak turun aksi pada saat pelantikan Presiden 20 Oktober 2019 ini.

HIMMAH Medan dibawah komando Ilham Fauji Munthe menghimbau kepada seluruh kadernya Se Kota Medan agar sama-sama menjaga keamanan, kenyamanan dan ketertiban demi suksesnya proses pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI 2019-2024.

Mari kita hargai dan patuhi keputusan yang telah ditetapkan oleh KPU dengan gembira dan menjaga kondusifitas menjelang pelantikan ini, dan kita kawal kepemimpinan Jokowi – Ma’ruf Amin untuk 5 tahun kedepan.

Ilham juga mengajak kadernya dan lapisan masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita yang belum diketahui kebenarannya (HOAX) yang dapat memicu perpecahan dan merugikan kita sendiri nantinya.

Kita harus bantu TNI-POLRI yang sudah bersusah payah dalam menjaga Kamtibmas di Sumatera Utara, mulai dari Pilkot/pilkada, Pilgub, Pileg dan Pilpres yang berjalan aman tertib untuk kita warga Sumatera Utara.

Dan kita harus bangga dengan sosok pemimpin TNI-POLRI yang kompak dalam menjaga Kamtibmas terkhusus di Sumatera Utara, sinergisitas, soliditas terbangun erat yang dekat dengan masyarakat, selalu waspada dalam menjaga kenyamanan masyarakat Sumatera Utara. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini