Jelang Pelantikan Presiden, Osmar Tanjung: Jokowi Pemimpin Teladan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Jamiyah Batak Muslim Indonesia (JBMI), mengucapkan selamat kepada Bapak Jokowi – Ma’ruf Amin, sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024, di Gedung MPR/DPR, Minggu (20/10/2019).

Ketum terpilih pada Munaslub 12 Oktober 2019, Ustad H Amran Saragih MA, terpilihnya Jokowi kedua kalinya adalah berkah yang luar biasa bagi masyarakat Indonesia. JBMI berharap, semoga Jokowi dapat menuntaskan pembangunan infrakstruktur hingga 5 tahun mendatang, meningkatan daya beli masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan rakyat.

“Siap singsingkan lengan baju, siap bahu membahu bersama masyarakat, khususnya ummat Batak Muslim di seluruh Indonesia untuk mensukseskan kerja-kerja pembangunan 5 tahun pemerintahan Jokowi mendatang,” kata Amran.

Dengan antusias Ustad Amran juga menjelaskan bahwa sudah saatnya JBMI terlibat dalam gerakan perubahan, dalam gerakan membangun masyarakat yang “rahmatan lilalamin” .

Pembina JBMI, Osmar Tanjung, hampir setiap hari Jokowi di fitnah, dicerca, dibully, namun beliau tetap sabar dan istiqomah menjalankan tugas-tugasnya sebagai Kepala Pemerintahan dan Kepala Negara.

“Jokowi adalah pemimpin dan negarawan yang dapat dijadikan teladan,” pungkasnya. Berita Medan, Tim

- Advertisement -

Berita Terkini