Jelang Pelantikan Presiden, Ketua PMII Kota Banjar : Mari Jaga Situasi Kamtibmas
Ketua PMII Cabang Banjar Irfan Alisyahbana

MUDANEWS.COM, Banjar – Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, periode Tahun 2019-2024, yang akan berlangsung pada tanggal 20 Oktober 2019 mendatang, Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kota Banjar, Irfan Alisyahbana, menghimbau kepada seluruh warga masyarakat, untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas, dan ikut serta mensukseskan acara tersebut.

Hal ini disampaikan langsung menjelang pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih tanggal 20 Oktober 2019.

Dirinya juga menghimbau kepada siswa dan siswi pelajar, untuk tidak menggelar aksi unjuk rasa yang tentunya bersifat anarkis, dan tidak terpengaruh dengan paham radikalisme.

Lebih lanjut dirinya menyerukan bahwa pelantikan Presiden, dan Wakil Presiden RI, sudah sesuai dengan keputusan yang telah diatur oleh undang-undang.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kondusifitas, kita sambut pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada Tanggal 20 Oktober 2019 nanti, dengan penuh sukacita dan mempererat kebersamaan kita sebagai bangsa Indonesia,” pungkasnya. Berita Banjar, red