Jelang Pelantikan Presiden, Walikota Banjar Himbau Masyarakat Jaga Kondusifitas

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode Tahun 2019-2024, yang akan berlangsung pada (20/10/2019) mendatang, Walikota Banjar, DR. Hj. Ade UU Sukaesih, S.Ip., M.Si., menghimbau kepada seluruh warga masyarakat diwilayah Kota Banjar, untuk menjaga, dan mensukseskan acara ini.

Hal ini di sampaikan langsung oleh Wali Kota Banjar, DR., Hj., Ade UU Sukaesih, S.Ip., M.Si, terkait persiapan Pemerintah Kota Banjar, dalam mengamankan situasi menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih Tahun 2019.

Walikota Banjar, juga menyerukan kepada seluruh warga masyarakat untuk menolak segala ajakan radikalisme, terorisme, dan anarkisme, dari orang orang yang tidak bertanggung jawab, baik itu ajakan lewat Media Sosial.

“Saya Ade UU Sukaesih sebagai Walikota Banjar bersama-sama dengan seluruh warga masyarakat diwilayah Kota Banjar, menolak radikalisme, menolak terorisme, menolak anarkisme. Kita jaga kondusifitas. Mari kita sambut pelantikan Presiden pada Tanggal 20 Oktober nanti, dengan penuh suka cita dan mempererat kebersamaan kita,” Ucap Wali Kota Banjar disaat ditemui di Pendopo Kota Banjar. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini