Jelang Pelantikan Presiden, FKUB: Semoga Allah SWT Melindungi Bangsa

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Banjar, KH., Iskandar Efendi, SH.i., mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk menjaga kondusifitas jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, Periode Tahun 2019-2024, Ir. H. Joko Widodo, dan KH., Maruf Amin, pada Tanggal 20 Oktober 2019, mendatang.

“Saya Ketua FKUB, mewakili Forum Kerukunan Umat Beragama Kota Banjar, dan seluruh tokoh lintas agama Kota Banjar, mari kita bersama-sama bersatu padu, untuk turut mensukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI pada Tanggal 20 Oktober 2019 mendatang,” ujarnya, Selasa (15/10/2019).

Ia pun bersyukur bahwa proses pergantian kepemimpinan nasional berjalan dengan lancar, dan puncak proses tersebut akan ada pada Tanggal 20 Oktober 2019, dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih.

KH Iskandar Efendi, juga mengajak kepada warga masyarakat diwilayah Kota Banjar, agar bergandengan tangan untuk mensukseskan, dan menjaga kondusifitas jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI pada Tanggal 20 Oktober 2019 nanti.

Beliau juga menyampaikan dalam statementnya mengajak masyarakat untuk terus bergandengan tangan untuk menghadapi ancaman radikalisme, dan terorisme yang sedikit demi sedikit mulai menggerogoti kehidupan berbangsa, dan bernegara.

Oleh karena itu beliau antas nama Tokoh Lintas Agama mengajak warga masyarakat diwilayah Kota Banjar, khususnya masyarakat Bangsa Indonesia, untuk bersama sama ikut mengamankan jalannya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI pada Tanggal 20 Oktober 2019 nanti.

“Semoga Alloh SWT menjaga dan melindungi Bangsa, dan Tanah Air kita sampai akhir hayat kita,” Do’a Ketua FKUB KH Iskandar Efendi, SH.i,. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini