Brigade 4.0 Sumut, Sambut Positif Pertemuan Muhaimin Iskandar dan Prabowo

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Rencana pertemuan Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa H. A. Muhaimin Iskandar dengan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto mendapat sambutan dari berbagai pihak. Salah satunya dari Barisan Relawan Penggerak Desa ( Brigade ) Sumatera Utara.

Menurut Arjuna, Kader Brigade Sumut pertemuan Prabowo dan Gus Ami (sapa’an Muhaimin Iskandar) hal positif dan pasti akan bermanfaat untuk kemajuan bangsa.

“Kita menyambut positif pertemuan Pak Prabowo dengan Gus Ami, karena keduanya tokoh bangsa yang punya ide dan gagasan kedepan untuk kemajuan bangsa Indonesia,” ucap Arjuna.

Kepastian rencana pertemuan Prabowo dengan Gus Ami disampaikan oleh Komandan Nasional Brigade, Syaiful Huda. Rencana pertemuan ini juga sudah terdengar di media, yang rencana agenda tersebut akan diselenggarakan di Kantor DPP PKB.

Diketahui sebelumnya Prabowo Subianto bertemu dengan Presiden Joko Widodo, kemudian bertemu Ketua DPP Partai Nasdem Surya Paloh. Pertemuan Prabowo dengan Gus Ami sangat spesial, apalagi dengan Tema “Pengaman Kebangsaan”. Berita Pematangsiantar, red

- Advertisement -

Berita Terkini