Munas I Orkestra, Sumut Siap SukseskanĀ 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Diusianya tergolong muda namun semangat menyuarakan kepentingan rakyat terus digaungkan sampai pelosok negeri di rumah besar Rakyat yaitu Organisasi Kesejahteraan Rakyat (Orkestra).

DPD Orkestra Sumut, Leriadi selaku Ketua dan Taufiq Helmi Sitorus Sekretaris mengungkapkan Orkestra dibawah kepemimpinan Poempida Hidayatulloh Djatiutomo (PHD) terus berbenah dan berjuang semaksimal mungkin dalam menyuarakan kepentingan rakyat dan bangsa.

Maka dengan ini, tutur Leriadi, Orkestra dengan jargon #NyanyianRakyat akan menggelarkan perhelatan organisasi secara Nasional dengan melaksanakan keputusan tertingigi Orkestra yaitu Musyawarah Nasional I di Cianjur Jawa Barat, 12-13 Oktober 2019, dengan menyatukan persepsi organisasi dalam menjalankan program kerja selanjutnya Pada periode 2019-2024.

“Siap mendukung suksesnya Munas I Orkesrktra dan meminta kesediaan kembali Poempida Hidayatulloh Djatiutomo maju sebagai Ketua Umum DPP Orkestra masa bhakti 2019-2024,” tukasnya, Kamis (10/10/2019).

Munas I Orkestra, Sumut Siap SukseskanĀ 
Poempida Hidayatulloh Djatiutomo dan Ketua DPD Orkestra Sumut Leriadi

Leriadi menilai, Poempida sosok yang mumpuni dalam menjalankan roda organisasi kedepan, poempida yang pernah menjabat Wakil bendahara Umum DPP Partai Golkar 2004-2009, anggota DPR RI Periode 2009-2014 dan saat ini sebagai anggota Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan Pusat.

“Jaya Orkestra, Nyanyian Rakyat,” pungkasnya. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini