KAMMI Tanjung Balai, Kunjungi Polres
Ketua KAMMI Tanjung Balai-Sumut dan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH

MUDANEWS.COM, Tanjung Balai – Ketua Umum Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Tanjung Balai-Sumut Anwar Ibrahim Hrp, Amd.T bersama seluruh pengurus berkunjung ke Polisi Resort (Polres) Kota Tanjung Balai, Selasa (9/10/2019).

Dalam kunjungan ini KAMMI Tanjung Balai langsung disambut oleh Kapolres AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH, Kasat Intelkam J.F. Simanjuntak, Kasat Narkoba, Kasar Polair dll di Polres Tanjung Balai. Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk mempererat silaturahim, membahas seputar persoalan yang ada di kota tanjung balai.

Kapolres Tanjungbalai menyambut baik maksud kedatangan teman-teman dari KAMMI Tanjung Balai.

“Saya apresiasi teman-teman dari KAMMI Tanjungbalai yang peduli terhadap kemajuan bangsa dengan membawa jargon Muslim Negarawan,” ujar Kapolres.

“Selanjutnya, stigma masyarakat luar terhadap Tanjung Balai terlalu negatif, tentang Isu Intoleran, Narkoba dan Radikal mari sama-sama bersinergi Mahasiswa dan kepolisian demi tercipta kedamaian dan ketertiban bermasyarakat dan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) terkhusus di kota tanjung balai,” jelasnya AKBP Putu Yudha Prawira.

Anwar Ibrahim menjelaskan KAMMI Adalah organisasi perkaderan dan pergerakan yang konsisten membina, menata, dan menyapa mahasiswa dan rakyat. Kemudian beliau mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Tanjung Balai karena telah menyambut baik kedatangan mereka.

“Semoga kedepannya dapat terjalin sinergi yang baik antara Polres dengan KAMMI, bukan hanya pada silaturahim formal komunikasi terjalin tetapi akan ada komunikasi lanjut dan Jangan Jadikan ini pertemuan awal dan pertemuan Akhir Tetapi menjadi pertemuan awal dan ada pertemuan selanjutnya demi terwujudnya Sinergitas,” tandas Anwar Ibrahim selaku Ketua KAMMI Kota Tanjung Balai-Sumut.

Kunjungan ini berakhir dengan Foto bersama. KAMMI Tanjungbalai dengan Kapolres Tanjungbalai pak AKBP. Putu Yudha Prawira beserta jajaran, dan pesan dari Kapolres mengajak generasi milenial agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar. Berita Tanjung Balai, Abdillah Fahmiza