Daftar Ke Nasdem, AKM Didampingi Komandan Wilayah KOKAM Sumut
AKM dan rombongan diterima Ketua Bappilu Nasdem Sibolga Bismar Panjaitan, Sekretaris Nasdem Sibolga Akhmad Syukri yang juga merupakan pimpinan sementara DPRD Sibolga dan pengurus Nasdem Sibolga lainnya

MUDANEWS.COM, Sibolga – Bakal Calon Walikota Sibolga Ahmad Kennedy Manullang mendaftar ke Partai Nasdem Sibolga, Kamis (10/10//2019) di Sekretariat DPD Partai Nasdem Kota Sibolga, Jalan K.H Ahmad Dahlan. AKM mendaftar didampingi Komandan Wilayah Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM) Sumatera Utara Khairunnas Panggabean yang juga merupakan tokoh pemuda asal Sibolga – Tapteng.

AKM menyatakan Partai Nasdem sangat diperhitungkan pada Pilkada Sibolga 2020 tahun depan. Karena Nasdem adalah pemenang Pemilu Legislatif 2019 di Kota Sibolga dengan perolehan 5 kursi di DPRD Kota Sibolga.

“Nasdem sangat diperhitungkan pada Pilkada Sibolga tahun mendatang. Karena Nasdem pemilik kursi terbanyak di DPRD Sibolga dengan perolehan 5 kursi dan merupakan sejarah baru di Kota Sibolga sejak reformasi,” katanya.

AKM berharap Nasdem dapat memberikan rekomendasi kepadanya maju pada Pilkada Sibolga tahun depan.

“Tentunya kami berharap Nasdem dapat memberikan rekomendasi dukungnnya kepada kami. Dengan dukungan itu tentunya akan memastikan kami memenuhi syarat minimal dukungan kursi DPRD untuk maju sebagai Calon Walikota Sibolga tahun depan. Karena Nasdem adalah satu – satunya partai di Sibolga yang dapat mengajukan calon tanpa harus berkoalisi dengan partai lain” tambahnya.

Kehadiran Khairunnas Panggabean Komandan Wilayah Sumut KOKAM mendampingi AKM adalah bentuk dukungan penuh Khairunnas kepada sahabatnya itu. Khairunnas menjamin kualitas dan integritas AKM yang telah teruji sejak di bangku SMA hingga ke Provinsi Sumatera Utara.

Daftar Ke Nasdem, AKM Didampingi Komandan Wilayah KOKAM Sumut
AKM dan rombongan diterima Ketua Bappilu Nasdem Sibolga Bismar Panjaitan, Sekretaris Nasdem Sibolga Akhmad Syukri yang juga merupakan pimpinan sementara DPRD Sibolga dan pengurus Nasdem Sibolga lainnya

“Saya mendampingi Kennedy untuk memberikan dukungan moral kepada sahabat saya ini. Saya menjamin kualitas dan integritas kepemimpinan beliau sudah teruji sejak duduk di bangku SMA hingga Provinsi Sumatera Utara. Beliau sudah jadi aktivis sejak SMA, dan di Sumut pun nama beliau sangat harum dan dikenal dengan integritasnya. Saya yakin Sibolga akan berkemajuan dipimpin Kennedy nantinya,” kata Khairunnas.

AKM dan rombongan diterima Ketua Bappilu Nasdem Sibolga Bismar Panjaitan, Sekretaris Nasdem Sibolga Akhmad Syukri yang juga merupakan pimpinan sementara DPRD Sibolga dan pengurus Nasdem Sibolga lainnya. Berita Sibolga, red