Pilkada Serentak 2020, Bravo 5 Medan‘bidik’ Bobby
Solihin dan Irfan Harianto

MUDANEWS.COM, Medan – Bobby Nasution, menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) masuk dalam bursa bakal calon wali kota Medan pilihan Partai Politik untuk Pilkada Kota Medan 2020 mendatang. Lalu apa komentarnya?

Suami dari Kahiyang Ayu berujar hal itu merupakan wewenang penuh Papol. “Itukan wewenang. Pastinya mereka melihat secara internal. Ada yang mereka lihat dan nilai Politik karakternya seperti apa,” terang Bobby pada suatu kesempatan di Acara Pemuda Dalam Harmoni Keberagaman di Lapangan Merdeka Medan, Rabu (11/9/2019) lalu.

Bravo 5 Medan yang diketuai Solihin bersama Sekjen Irfan Harianto ditempat yang sama menyatakan pada pilkada kota medan 2020 yang akan datang Bobby dinilai layak salah satu kontestan.

“Pentingnya menjadi alasan petinggi Brovo 5 Medan setelah melakukan assessment yakni Bobby selalu sosok kaum muda milenial yang Intelektual, juga pemuda kreatif dan menempah diri di jalur bisnis,” tegas Solihin.

Menurut Bom-Bom panggil akrab Sekjen Bravo 5 Medan itu, pemimpin daerah Kota Medan nantinya harus orang-orang baru dengan ide-ide yang baru dan segar.

“Kami tetap berkoordinasi dengan Pengurus Bravo5 Sumut, ketika memberikan dukungan penuh balon walikota medan,” tegas Solihin, mantan aktivis mahasiswa medan tersebut. Berita Medan, red