PC Nahdlatul Ulama, Silaturahmi Bersama Keluarga Besar Nahdliyin Langkat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Berdirinya P3 ada saham Nahdlatul Ulama (NU), termasuk Bangsa ini kita ikut mendirikan Bangsa ini diwakili oleh KH Hasyim Ansyari, NU bukan anak kos di negara ini.

Hal itu disampaikan Plt Catateker NU Langkat, Drs H Misran Sihaloho MSi pada Silaturrahmi dengan warga nahdliyin di Pontren Ulumul Qur’an Stabat, pukul 14.00 Wib, Kamis (03/9/2019).

“Selama 10 tahun mengikuti tentang NU Kabupaten Langkat, dulu pak Erwin direkomendasi tokoh-tokoh NU di Kabupaten Langkat. NU harus lebih baik biar kita bisa merasa menjadi pemilik bangsa ini,” jelasnya.

“Dinamika berteman, berumahtangga. Mohon silaturahmi ini di rawat antara semua tokoh-tokoh dan organ-organ NU,” tutur Misran.

Misran mengharapkan Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC) NU se Kabupaten Langkat hadir, pada waktu sehabis konferensi kita undur sebulan kemudian. Akhirnya laporan dan pemberitahuan tidak pernah ada sehingga SK yang berakhir, PWNU membuat keputusan untuk mengkaratekerkan NU Langkat.

“Tadi sudah bersilaturahmi dengan Bapak Kapolres diwakili oleh Wapolres, kemudian Kemenag, tugas kami untuk menyamakan persepsi untuk membangun NU di Kabupaten Langkat lebih baik dan harapan harus lebih baik dari sebelumnya. Untuk sementara Kantor NU Kabupaten  Langkat di Kantor BAZNAS Kabupaten Langkat,” terangnya.

Turut hadir tokoh NU Langkat, maka dalam rangka mengkonsolidasikan seluruh potensi warga NU Langkat, Badan Otonom, Lembaga, beserta Tokoh Warga NU Langkat. Untuk itu mengundang Rois, Katib, Ketua dan Sekretaris MWC NU Se-Kabupaten Langkat, Ketua dan Sekretaris Badan Otonom NU Kabupaten Langkat, Ketua dan Sekretaris Lembaga NU Kabupaten Langkat, tokoh-tokoh NU Kabupaten Langkat,  Berita Langkat, red

- Advertisement -

Berita Terkini