Megawati Peluk Puan, Resmi Jadi Ketua DPR RI

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Pelantikan Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) periode 2019-2024 ada momen mengharukan. Puan Maharani sebagai Ketua DPR RI. Momen berpelukannya Puan dengan sang ibu yang juga Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri.

Momen berpelukan itu terjadi usai Puan dan Wakil Ketua DPR lainnya diambil sumpahnya di pelantikan Ketua DPR yang digelar di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2019). Puan dan para pimpinan DPR kemudian diminta untuk menuju meja pimpinan DPR untuk berfoto bersama.

Megawati memberikan ucapan selamat kepada empat pimpinan DPR termasuk Puan Maharani. Tampak Wakil Ketua DPR Muhaimin Iskandar yang pertama kali disalami oleh Megawati, disusul Sufmi Dasco Ahmad.

Selanjutnya, tiba saatnya Megawati menyalami Puan yang berdiri di tengah-tengah pimpinan DPR lainnya. Saat menyalami Puan itulah, Megawati tampak memeluk erat Puan selama beberapa detik.

Walhasil pelukan itupun mendapat standing ovation dari para anggota dewan yang hadir di paripurna. Usai memeluk Puan, Megawati pun melanjutkan menyalami pimpinan DPR lainnya, yakni Aziz Syamsuddin dan disusul Rahmat Gobel.

- Advertisement -

Berita Terkini