SATMA AMPI Sumut, Dukung Samsir Pohan Pimpin KNPI Sumut

SATMA AMPI Sumut, Dukung Samsir Pohan Pimpin KNPI Sumut
Samsir Pohan dan Ketua SATMA AMPI Sumut

MUDANEWS.COM, Medan – Satma AMPI Sumut mendukung Samsir Pohan pimpin KNPI Sumut pada Musda KNPI tanggal 30 september di Asrama Haji. Ketua Satma AMPI Sumut Fachmy Harahap menyatakan Syamsir Pohan adalah figur yang cocok memimpin KNPI Sumut. Menurutnya, Samsir Pohan adala sosok yang mampu merangkul seluruh elemen organisasi pemuda di Sumut, Minggu (29/09/2019).

“Kita menilai bang Samsir adalah figur yang cocok memimpin KNPI Sumut. Kita lihat bang Samsir ini mampu merangkul seluruh elemen organisasi pemuda di Sumut,” katanya.

Fachmy menambahkan berdasarkan instruksi DPD AMPI Sumut, Satma AMPI Sumut siap untuk memeriahkan Musda KNPI Sumut di Asrama Haji nanti.

“Kita telah terima instruksi dari DPD AMPI Sumut untuk memeriahkan Musda KNPI siang ini di Asrama Haji. Kita akan ajak kader meramaikan acara ini,” tambahnya.

Samsir Pohan menyambut baik dukungan dari Satma AMPI Sumut. Samsir berterima kasih dan menyatakan sebelumnya juga telah menerima dukungan dari DPD AMPI Sumut.

“Saya berterima kasih atas dukungan dari kawan – kawan Satma AMPI Sumut. Sebelumnya juga saya sudah bertemu dengan pengurus DPD AMPI Sumut dan Alhamdulillah kita memperoleh dukungan,” sambut Samsir.

Seperti diketahui sebelumnya Musda KNPI Sumut akan diselenggarakan pada 30 september 2019 di Asrama Haji. Musda akan dihadiri Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama. Berita Medan, Seftian