Musda KNPI Sumut, Pesan Kemenangan Buat Samsir Pohan

Musda KNPI Sumut, Pesan Kemenangan Buat Samsir Pohan
Samsir Pohan mendapat dukungan dari Ketua Badko HMI Sumut dan alumni

MUDANEWS.COM, Medan – Di sela-sela arena Musyawarah Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Sumatera Utara (Musda KNPI Sumut), peta kekuatan terhadap Samsir Pohan semakin solid mengalir. Dan khusus dari lingkup HMI Conection, dukungan penuh tampak jelas di arena Musda itu.

“Ini menjadi hikmah yang luar biasa buat Samsir Pohan. Momentum Musda KNPI kali ini, menjadi pertanda bahwa kekuatan intelektual sangat dibutuhkan dalam mengemban amanah sebagai Ketua KNPI Sumut periode 2019-2022,” demikian ujar Maulana Maududi, saat ditemui MUDANEWS.COM, di arena Musda KNPI, Senin (30/09/2019), bertempat di Asrama Haji Medan.

Menurut Maududi, motivasi kekuatan untuk memenangkan pertarungan menjadi Ketua KNPI Sumut ini, semakin dipertegas dengan solidnya para kader HMI, khususnya alumni HMI dan Ketua-Ketua Badko HMI Sumut yang menjabat semasa periodesasinya.

“Terlihat Anggi Ramadhan Harahap, Septian Chaniago, M Hasbi Silalahi, dan Taufik Umar Dani Harahap yang semasa Dadang Darmawan Pasaribu Ketua Badko HMI Sumut menjabat sebagai Sekretaris Umum, juga Agusli Matondang Ketua Umum HMI Cabang Medan periode 2000-2001, dan beberapa pengurus HMI Cabang Medan era tahun 1995-2001, seperti Randi Amini, H Syafruddin Pasaribu (Ucok Bendol), Ade Azhari Nasution dan lain-lainnya, berbaur penuh canda mensupport Samsir Pohan yang notabene Ketua Badko HMI periode
20 untuk terpilih sebagai Ketua KNPI Sumut periode 2019-2022,” ungkap Maududi.

Pada kesempatan itu, Maududi juga berpesan kepada Samsir Pohan, agar tegar dan istiqamah serta haqqul yakin, bahwa amanah mendapatkan Ketua KNPI Sumut, harus terkonsolidasi dengan maksimal.

“Saatnya Samsir Pohan, menunjukkan dihadapan para pemegang hak suara bahwa dengan visi misinya, KNPI Sumut di bawah kepemimpinan mendatang, mampu memberikan faedah bagi segenap lapisan pemuda di Sumut. Samsir diyakini mampu membumi hanguskan segala konspirasi jahat yang ingin menghancurkan nama baik KNPI, dan Samsir juga diyakini mampu memagari dirinya untuk tidak jadikan tameng oleh para penguasa pemegang kekuasaan di Sumut,” tandas Maulana Maududi. Berita Medan, Team