DPD KNPI Sumut, Silaturahmi dengan Pimpinan Organisasi Kepemudaan dan Kemahasiswaan 

DPD KNPI Sumut, Silaturahmi dengan Pimpinan Organisasi Kepemudaan dan Kemahasiswaan 
Ketua DPD KNPI Sumut, Sugiat Santoso dan organisasi kepemudaan dan kemahasiswaan

MUDANEWS.COM, Medan – Dalam rangka untuk menyiapkan Musyawarah Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (Musda KNPI Sumut) yang di Komandoi Sugiat Santoso, Alimnur selaku Ketua Panitia pada Kamis (26/9/2019) mengumpulkan Pimpinan Pimpinan Organisasi Kepemudaan dan kemahasiswaan dalam rangka silaturahmi dan penguatan untuk acara Musda di Asrama Haji Medan, Senin (30/09/2019) mendatang.

Sugiat Santoso, ketua DPD KNPI SUMUT memberikan penjelasan sedikit tentang kronologi dinamika pemuda yang sedang terjadi. Namun disisi lain, Sugiat tetap berharap aman dan bisa bersatunya Organisasi kepemudaan tersebut dari tingkat Pusat dan turunannya.

“Kedepan nanti dan anggaplah Musda yang telah bergulir sebelumnya serta Musda yang akan digelar nanti di asrama haji sebagai dinamika kepemudaan yang semakin dewasa,” ujarnya.

Sugiat juga menyampaikan pesan meskipun ada perbedaan di dalam menentukan pilihan bukan berarti dalam hal persahabatan dan berteman juga harus berbeda.

“Dinamika kepemudaan yang terjadi saat ini bukan untuk memperkeruh keadaan tapi mari kita memperkuat tali persahabat itu meskipun beda pilihan bersikap,” tuturnya.

Lanjut Sugiat, para peserta pimpinan pemuda dan mahasiswa seperti BMI Sumut, Badko HMI Sumut dan lainnya yang hadir dalam acara silaturahmi tersebut, memberikan kepercayaan serta pesan kepada Panitia Pelaksana untuk mempersiapkan Musda KNPI Sumut. Berita Medan, Fahmi