AMPSU, Siap Geruduk Kantor Walikota Medan 5 Tahun Tanpa Perubahan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Menjelang 5 Tahun Kepemimpinan Walikota Medan dan Wakil Walikota Medan Dzulmi Eildin dan Akhyar Nasution yang dilantik Pada (17/02/2016) yang lalu tak berbuat apa-apa untuk kepentingan masyarakat Kota Medan.

Hal itu disampaikan Ketua DPP AMPSU Boby Harahap Kamis (20/09/2019).

Banyak sekali yang mengeluh dengan kondisi Kota Medan saat ini, bukan hanya macet, ekonomi rakyat, pendidikan, kesenjangan sosial, banjir di Kota Medan adalah permasalahan yang sangat serius dan penting untuk dibahas dan diselesaikan di wilayah Kota Medan.

Bagaimana bisa Walikota Medan dan Wakil Walikota Medan yang sudah hampir menjabat 5 Tahun seakan bungkam dan tidak dapat menjawab permasalahan-permasalahan Yang ada di Kota Medan. Hari ini masyarakat Kota Medan menyatakan sikap tidak percaya lagi kepada pemimpinnya, hari ini cita-cita masyarakat Kota Medan yang sudah berumur tua ini yakni Medan Kondusif, hari ini akan lebih baik dari hari sebelumnya hanya sebatas kata-kata saja dan itu menjadi mimpi buruk bagi masyarakat Kota Medan akibat kesemrautan kepemimpinan yang dinakhodai oleh Dzulmi Eildin, hari ini masyarakat Kota Medan butuh pemimpin yang Progresif dan Konstruktif untuk Kota Medan yang lebih baik, maju dan unggul.

Maka dari itu kami dari Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Mahasiswa Peduli Sumatera Utara (DPP AMPSU) menyatakan sikap sebagai berikut :

1. Kami meminta kepada Walikota dan Wakil Kota Medan agar mundur dari jabatannya apabila tidak bisa menjawab permasalahan-permasalahan di Kota Medan.

2. Kami meminta kepada Walikota dan Wakil Walikota Medan agar menyelesaikan permasalahan banjir di Kota Medan.

3. Kami meminta kepada Walikota dan Wakil Walikota Medan agar menepati janji-janji politiknya agar direalisasikan demi terwujudnya Nawacita dan Cita-cita masyarakat Kota Medan.

4. Kami meminta kepada Walikota dan Wakil Walikota Medan agar menyelesaikan permasalahan kemiskinan dan kesenjangan sosial di Kota Medan.

Demikian pernyataan sikap ini kami sampaikan untuk ditindak lanjuti sebagaimana mestinya. Apabila pernyataan sikap kami tidak ditanggapi, maka kami siap untuk turun kejalan dan mencabut mandat Walikota dan Wakil Walikota Medan sebagai pemimpin yang tidak amanah kepada rakyatnya.

“Mengabdi Untuk Bangsa Dedikasi Untuk Sumatera Utara,” kata Ketua DPP AMPSU. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini